GuidePedia

0





Wisbenbae.blogspot.com - Postingan istri Ikang Fawzi, Marissa Haque tentang Feni Rose dan acara “Rumpi’ mengejutkan banyak pihak.

Marissa Haque tampak marah besar kala Feni mengundang suaminya ke acara tersebut.

Marissa Haque vs Feni Rose 


Kemarahan Marissa dipicu lantaran dalam acara itu feni menunjukkan sebuah foto lawas Ikang Fawzi dengan sang mantan, yaitu penyanyi Christine Panjaitan.




Tak hanya marah, wanita yang bergelar doktor itu mengeluarkan sumpah bagi Feni Rose dan tim produksi program acaranya.

Semua rasa kesalnya itu ia tuangkan pada akun jejaring sosial Instagram miliknya.

Berikut salah satunya:

#YaAllahPleaseHelpMyFamily #IkangFawzi #MarissaHaque #IsabellaFawzi #ChikitaFawzi #ChristinePanjaitan #MaringanDLT #TransTV #RumpiTTV #KPI #KomisiPenyiaranIndonesia #AzimahSubagijo ??? Saya tidak tahu bagaimana respon DR.dr Maringan Diapari Lumban Tobing, SpOG suami Christine Natalina Panjaitan @christinenatalinapanjaitan serta ketiga anak + menantunya @jessinadiaa @henryJerikho @jeremyjuanito @lunaticedric, saat (jika) menyaksikan program SAMPAH di Trans TV bertajuk RUMPI @rumpi_ttv itu, karena saya tidak mengenal mereka semuanya. Namun sejujurnya saya DR.Hj Marissa Grace Haque Fawzi, SH, MHum, MBA, MH, MSi merasa terganggu, terluka, serta merasa TIDAK NYAMAN yang amat sangat! Saya menduga bahwa dua keluarga kami ini adalah "korban BULLY" persaingan dua televisi untuk meraih rating lebih tinggi di jam yang mirip. Karena hampir semua penyanyi di Indosiar @indosiar yang sedang "moncer" belakangan ini diundang di acara buruk milik Trans TV "RUMPI" serta DIPERMALUKAN! Kemarin dulu saya lihat penapilan mba Inul Daratista & mba Iis Sigianto @iis.sugianto_ juga tidak bagus serta membuat malu. Hari ini saya secara pribadi merasa diserang secara terbuka oleh saudara Ikhsan Kepala Kreatif di Trans TV dalam program yang dimaksud (Panggilan WhatsApp +62 812-2681-1157). Secara pribadi saya akan minta waktu kepada keluarga Christine Panjaitan yang rumahnya di Bintaro dekat rumah saya, ibu Pendeta Enna Sitompul @ennasitompul, untuk meminta maaf (dari saya pribadi secara langsung & tidak langsung). Komunikasi sudah kami buka, dan kami sudah pernah janjian untuk lunch di Plaza Bintaro atau saya masakkan di rumah Pelangi Bintaro. Jujur saya juga ingin berkenalan serta berkomunikasi dengan suaminya Christine Panjaitan, kelihatannya orangnya baik (sekaligus konsultasi organ reproduksi terkait genetika onkologi/kanker keluargaku). Semoga silaturahim dua keluarga "mantan" ini bisa positif untuk ke depannya. Amien YRA (Marissa Haque Ikang Fawzi).

Karena unggahannya ini, ia pun mendapat banyak respon dari netizen.

Ada yang mendukung Marissa, tapi tak sedikit juga yang balik menyerangnya.

“Semoga Tuhan memberi kekuatan dan kebaikan dari kejadian ini, kepada bunda @marissahaque dan keluarga. Amiin,” tulis akun golantumewu.

Namun yang membuat Marissa dibully lantaran postingannya yang banyak hastag setiap menulis nama lengkap dengan gelar, termasuk namanya.

Netizen tampaknya kurang nyaman dan menyebut Marissa pamer gelar.

“Kok gue salah fokus sm namanye yee ~ itu gelar nama apa gelar karpet, panjang bener,” komentar siscadrh.
"Geleng geleng kepala masak gelar ibu yg begitu panjang masak ngomongnya sampe kek gitu bu? Sabar bu sabar...," tulis nilafarida16.
“Mbak @marissahaque cantik... Maaf kalau boleh sy koreksi penulisan SPog pada gelar suami christine panjaitan seharusnya SpOG.... Saya salut dengan mbak yg walau artis tapi sangat mengedepankan pentingnya pendidikan bagi mbak dan putri2 mbak yang cantik2... Mnrt saya gelar merupakan sesuatu yg pantas dibanggakan karena diraih dengan perjuangan dan pengorbanan dibandingkan dengan gosip dan sensasi yang dibuat2... Stay positive and stay strong ya mbak....,” tulis themimosapudica.
"Sya udah lihat culikan , dan sya gk mihak siapapu tanyakan rumpi yg pas ngundang kang Fauzi , prasaan gk ada yg berlebihan smua pda ktawa bahagia , sya rsa mbak Marissa aja yg menanggapinya terlalu berlebihan ,sya udah lihat statusnya mbak Marissa d instagram , and lucunya lgi masak masang status kok smua gelar pendidikanya d tulis smua dr S1-S3 heheh lucu baget deh d kiranya smua orang takut dgn gelar pendidikan kali yaaaa , dr indosiar, mbak Inul, tim kratif, and suaminya mbak crissti pda d teg smua , pdahal sya yakin mreka smua woless2 aja mbak marissa aja yg menanggapinya terlalu berlebihan, sampek no WA juga d catet lgi hhhh pokoknya lucu de,' komentar anissaalyumna.
Akun aldillasabilla menulis, "Buset berhijab, hajjah, gelar doktor, MBA tapi ya naudzubillah mulutnya. Kasian suami dan anak2 nya bu nanti malu loh mereka sama kelakuan anda"

Namun ibu dari 2 anak perempuan ini tetap pada pendiriannya.

Reaksi Feni Rose

Mendapat tuduhan negatif seperti ini, akun Feni Rose yang telah diikuti sebanyak lebih dari 221.000 pengikut rupanya telah merespon para netizen.

Postingan terakhir Feni Rose adalah sekitar 21 jam yang lalu, Sabtu (18/9/2016).
Foto ini memperlihatkan dirinya yang tengah berlibur dengan memakai topi bertudung lebar.

Beberapa netizen yang geram dengan sikap Marissa nampak mendukung Feni Rose.
Berikut ini beberapa contohnya.

"Tante banyak gelar itu apa gk tau itu acara judulnya RUMPI NO SECRET...lebay aja sampe marah2 gk jelas bawa2 nama Yahudi nyumpahin orang segitunya..." tulis akun shinta_rau.
"ya ampuun ada yg baper ya mba @fenirose masa gt aja marah, sampe binunnnn guee ada yg manusia ky gt *tepok jidat" sambung shantyso71.

"Itu tante M orgnya cemburuan bgt deh kayaknya kak @fenirose frontal abissss.... pdhl anak2 n lakinya santai bgt kayaknya org2nya.kayak sejenis gangguan j*w* kali yaaa,jd kesenggol biasa aja rasanya kayak ketabrak,kelindes n hancur berkeping2.pasti ga bs liat lakinya cm sekedar ngobrol sm temen cewek apalagi mantan.noooo...." komentar akun yyni_karlina.

"ka rose... kite smua dkung ka rose.. bhahak.. itu si ne2 bertitel kreta api kbakaran jinggut gra2 bhas mantan terindah.. smpe nyampah2in acra org.. ksian bnget tuh ne2k sibuk cri titel tpi titel ga brguna akibat melaknat acra rns sak kru2nya jg ga tnggung2 dilaknatnya.. laporin aja ka rose.. pncemaran nama baik.. ngmpulin titel seabrek tpi kerjaannya nyampah.. laki dikurung aja toh nek klo ga mau diacra kece kya rns.. gila tu ne2k.. jijik gw sma org yg mrah2 lgsg membabi buta gtu.. titel sampah sih gw blg.. gw ttp dkung ka rose kmana2 lah.." ujar hrdca0929.



Post a Comment Blogger

Beli yuk ?