GuidePedia

0
 

Wisbenbae.blogspot.com, JAKARTA -- Gim koleksi Solitaire merupakan salah satu gim yang langsung terinstall bersamaan sistem operasi Microsoft Windows 10. Semenjak gim kasual tersebut menjaadi salah satu gim yang diidolakan pecinta gim PC, Solitaire akan dicanangkan untuk ikut ambil bagian dalam sistem ponsel Android dan iOS.

Microsoft baru saja mengumumkan, Solitaire akan segera diluncurkan untuk kedua platform ponsel cerdas, Android dan iOS. Gim tersebut sedang dalam proses pengembangan.

Sementara itu, perusahaan yang bermarkas di Redmond itu sedang mencari pengguna ponsel yang bersedia melakukan tes terhadap gim, dan memberikan feedback terhadap perusahaan.

Dikutip laman PhoneArena Sabtu (27/8) Microsoft mengimbau kepada para pecinta gim Soltaire untuk ikut berpartisipasi dalam proses pengembangan program versi beta miliknya untuk diuji coba. Perlu dicatat, gim Solataire tersebut hanya akan tersedia pada sistem operasi minimal iOS 8 dan Android 4.4 serta dalam kualitas grafis 480 x 800 piksel. 

Meskipun baru akan hadir pada Android dan iOS, namun gim tersebut sebelumnya sudah hadir pada sistem operasi Windows Phone.




Post a Comment Blogger

Beli yuk ?