GuidePedia

0


HULL – Manchester United melakoni laga kedua Liga Inggris musim 2016-2017 dengan bertandang ke markas Hull City di KC Stadium, Minggu (28/8/2016) dini hari WIB. Tampil menekan sejak menit awal, Setan Merah sukses menyudahi laga ini dengan skor 1-0 dengan lawannya itu.


Hasil tersebut pun membuat Man United melanjutkan tren positif mereka di Liga Inggris ini dengan tiga kemenangan. Kini, tim arahan Jose Mourinho itu untuk sementara memuncaki klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan sembilan poin.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Man United memulai babak pertama dengan tempo permainan yang cukup tinggi. Bahkan mereka hampir membuka skor andai aksi Paul Pogba mampu membuahkan hasil. Namun sepakan gelandang Timnas Prancis itu belum menemui sasaran tepat.

Tidak berselang beberapa lama, giliran Zlatan Ibrahimovic yang memberikan ancaman gawang Hull. Sayangnya, upayan mantan penyerang Timnas Swedia tersebut masih mampu digagalkan barisan belakang kubu tuan rumah.

Pada menit 24, sebuah peluang emas hadir dari kubu Hull melalui aksi dari Snodgrass. Memanfaatkan terobosan dari Huddlestone, penyerang berusia 27 tahun tersebut lalu melepaskan sepakan. Namun sepakannya masih menyamping di sisi kanan gawang Man United.

Memasuki 15 menit jelang turun minum, Man United kembali menebar ancaman gawang Hull melalui aksi dari Pogba. Namun sepakannya pemain termahal di dunia tersebut masih mampu diamankan oleh Jakupovic.

Babak pertama hanya tinggal menyisahkan satu menit lagi, Ibrahimovic hampir membuka keunggulan untuk Man United. Akan tetapi aksi dari pemilik Ibracadabra tersebut hanya menghasilkan sepakan gawang untuk Hull. Hingga 45 menit pertama berakhir, kedudukan 0-0 masih menghiasi papan skor laga ini.






Post a Comment Blogger

Beli yuk ?