GuidePedia

0




Wisbenbae.blogspot.com - Tottenham dan Liverpool Berbagi Angka di White Hart Lane 

Tottenham ditahan imbang tamunya Liverpool dengan skor 1-1 di White Hart Lane dalam lanjutan kompetisi Premier League, Sabtu (27/08) malam.

The Reds sempat unggul terlebih dahulu di babak pertama melalui tendangan penalti James Milner. Namun, Spurs berhasil menyamakan kedudukan lewat gol Danny Rose pada babak kedua.
Liverpool tampil menekan sejak menit awal dan bahkan nyaris unggul cepat di menit ke lima melalui Philippe Coutinho. Namun tendangan pemain asal Brasil itu masih bisa digagalkan oleh Michel Vorm.

Satu menit berselang, giliran Spurs yang mendapat peluang. Tapi Simon Mignolet tampil brilian dengan menggagalkan tendangan bebasChristian Eriksen.

Liverpool terus tampil dominan dan membuat Vorm harus jatuh bangun untuk menyelamatkan gawangnya. Sedangkan Spurs cuma bisa mengandalkan serangan balik yang cepat.

Menit 43, Liverpool mendapatkan hadiah penalti setelah Roberto Firmino dijatuhkan Erik Lamela di kotak terlarang. James Milner yang maju sebagai algojo sukses menunaikan tugasnya dan membawa Liverpool unggul 1-0 hingga jeda.

Memasuki babak kedua, Liverpool sama sekali belum mengendurkan serangan. Bahkan Sadio Mane sempat membobol gawang Vorm tapi sayang wasit tidak mengesahkan gol tersebut karena Adam Lallanaberada di posisi offiside.

Spurs sempat memberi ancaman serius ke gawang Liverpool. Namun, Mignolet melakukan dua penyelamatan gemilan dengan menepis tendangan bebas Lamela dan sundulan Toby Alderweireld.

Tuan rumah akhirnya berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-72. Tendangan kaki kiri Dany Rose di dalam kotak penalti kali ini bersarang di gawang Mignolet.

Setelah kedudukan kembali imbang, kedua tim saling meningkatkan serangan dan mendapatkan beberapa peluang. Namun sayang, hingga pertandingan usai tak ada lagi gol yang tercipta.

Hasil imbang ini menempatkan Tottenham di peringkat kelima dengan torehan lima poin dari tiga pertandingan. Sementara itu, Liverpool berada di peringkat delapan dengan empat poin.

Susunan Pemain:
Tottenham (4-2-3-1): Vorm; Walker (Janssen 27'), Alderweireld, Vertonghen, Rose; Dier, Wanyama; Eriksen (Winks 90'), Alli, Lamela; Kane (Onomah 83').

Liverpool (4-3-3): Mignolet; Clyne, Lovren, Matip, Milner; Henderson, Wijnaldum, Lallana (Stewart 90'); Mane (Sturridge 88'), Coutinho (Origi 69'), Firmino.

Sumber


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top