GuidePedia

0



Wisbenbae.blogspot.com – Youtube – VIDEO CUPLIKAN GOL HASIL HULL CITY 0-1 MANCHESTER UNITED, Liga Inggris Tadi Malam. Gol injury time Marcus Rashford menentukan kemenangan dramatis Manchester United 1-0 atas tuan rumah Hull City di KCOM Stadium, Sabtu (27/8), sekaligus mempertahankan rekor 100 persen skuat Jose Mourinho di Liga Primer Inggris musim ini.

Sempat dibuat kesulitan untuk mendobrak pertahanan solid Hull, United pada akhirnya sukses mengunci poin penuh setelah Rashford yang masuk sebagai pemain pengganti menyontek masuk umpan Wayne Rooney di saat-saat penghabisan.

Dengan hasil ini, United bercokol di posisi kedua di belakang Chelsea yang juga sama-sama mengoleksi sembilan angka dalam tiga pertandingan awal.

Berita sebelumnya

Ketangguhan tim promosi Hull City kembali akan di uji kala menjamu sang runner up klasemen sementara Manchester United pada lanjutan BPL malam Minggu ini. Sebagai tim debutan baru, performa Hull City bisa dibilang sangat begitu apik. Bahkan tim besutan Mike Phelan ini disebut-sebut bakal jadi tim kuda hitam pembunuh tim-tim rasaksa BPL musim ini.

Bagaimana tidak, dalam dua laga awal saja Hull City sudah berhasil membumi hanguskan dua tim hebat. Usai pecundangi sang juara bertahan musim lalu Leicester City di laga perdana, Hull City kembali tampil bringas dengan menggilas Swansea City lewat kemenangan 0-2. Alhasil saat ini mereka sanggup bertengger di urutan 3 besar klsemen sementara dengan koleksi 6 poin dari 2 laga.

Sementara itu di pihak tim tamu. Setan Mrah Manchester United juga dalam performa baik setelah suskes sapu bersih dua laga awal mereka. menang 13- atas Bournemouth di laga perdana. Dan kembali menang kala membekuk Southampton 2-0 dimatch day epakn lalu. Koleksi 6 poin dan 5 gol dari dua laga yang sudah dilakoni mempu menempatkan armada Jose Mourinho bercokol di posisi runner up klasemen. Satu tangga di bawah rival sekotanya Manchester City.

Dari sejarah head to head. Nampak jelas dominasi kemenangan berada di tangan United. Terbukdi dati lima pertemuan terakhir, Roney cs mampu mengemas 4 kali kemenangan sekali hasil imbang dan belumpernah kalah dari pasukan ‎The Tigers. Dengan demikian jelas di pertemuan kali ini Setan Merah kembali menargetkan kemenangan guna lanjutkan trend positif mereka.

So.. mari kita tonton video youtube Hull City vs Manchester United ini

Sumber


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?