GuidePedia

0

Wisbenbae.blogspot.com, Jakarta - Baru saja kabar duka menyelimuti Tukul Arwana akibat Susiana, istrinya meninggal, selang tiga hari, giliran komedian Komeng yang dirundung duka. Anak ketiganya Cantika Alhayu Aldi meninggal pada Sabtu (27/8/2016). Cantika meninggal sebelum maghrib sore tadi.

Menurut manajer, putri ketiga Komeng itu meninggal akibat sakit yang dideritanya. Namun ia masih belum bisa mengungkapkan, sakit apa yang diderita Caca, sapaan akrab Cantika. Cantika Alhayu Aldi, meninggal saat baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-10, 2 Agustus lalu.

Sebelumnya, Komeng juga kehilangan sang ibunda yang wafat pada 7 Maret 2016 akibat komplikasi penyakit yang dideritanya.

Kini, Komeng kembali harus meneteskan airmatanya, lantaran buah hati tercinta, Cantika Alhayu Aldi juga harus menyusul, menghadap Sang Kuasa. Ini pastinya merupakan pukulan telak bagi komedian yang dikenal dengan jargon 'Uhuy'-nya itu.

Komeng masih diam seribu basa, menyaksikan sang buah hati yang sudah terbujur kaku di pembaringan terakhirnya. Padahal, usianya masih sangat belia, 10 tahun. Bahkan untuk mendapatkan anak, Komeng dan sang istri harus berjuang selama enam tahun menikah.


Komeng dan keluarga (Instagram/komeng_huhuy)

Perjuangan tersebut terbalaskan dengan hadiah kelahiran kembar tiga sekaligus. Ketiga anak Komeng diberi nama, Bagus Athallah Aldi, Ganteng Maritza Aldi serta si bungsu yang meninggal, Cantika Alhayu Aldi.

"Sangat bersyukur langsung dapat tiga. Coba bayangkan kalau tiga anak dalam waktu yang berbeda, berapa biayanya," ujar Komeng saat itu seperti yang dikutip dari liputan6.com.

Dalam diam dan air mata, Komeng harus berpasrah diri menghadapi takdi Sang Maha Pencipta. Di relung hatinya, kini hanya tersimpan kenangan indah bersama putri tercinta. Dan tentunya doa-doa yang akan selalu dipanjatkan untuk mengobati kerinduannya.

Sumber


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?