GuidePedia

0



Oleh Putu Elmira 

Setelah resmi menikah, ternyata ini pose unik Samuel Zylgwyn, Franda, dan orangtua. (via Instagram @benjoshua_r)

Wisbenbae.blogspot.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti Samuel Zylgwyn, Franda dan keluarga. Pasalnya, mereka telah secara resmi mengikat janji suci pernikahan pada Senin (8/8/2016) yang digelar di Pulau Dewata, Bali.

Kabar ini sekaligus menjawab teka-teki tanggal penikahan mereka. Sebelumnya, pasangan ini enggan untuk memberitahu kapan sejatinya momen bahagi tersebut akan berlangsung.


Samuel dan Franda pun membagikan sederet momen yang telah diabadikan dengan mengunggahnya melalui akun Instagram pribadi. Senyum dan ekspresi bahagia jelas terukir di wajar mereka dan keluarga.

Namun menarik ketika melihat sebuah foto yang diunggah Franda. Foto tersebut menampilkan dirinya dan Samuel diapit oleh kedua orangtua masing-masing.


Pose unik keluarga yang tengah berbahagia ini membentuk dua jari yang menggambarkan angka dua. Lalu, Franda pun menegaskan di kolom keterangan, 'ketika dua menjadi satu,'.

Ketika dua cinta, hati dan keluarga akhirnya bersatu padu dalam balutan kasih. Begitu pula dengan pernikahan mempersatukan Samuel Zylgwyn, Franda serta keluarga besar mereka.

Sumberlanjutin di sini !



Mau KAOS di bawah ? Klik ajah !

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?