GuidePedia

0



Ujian besar tengah dihadapi desainer kondang Dian Pelangi. Tanpa terdengar keretakan rumah tangganya bersama Tito Haris Prasetyo, muncul kabar mengejutkan. Dian Pelangi telah melayangkan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada Kamis (14/7/2016).


Dian Pelangi dan Tito Haris Prasetyo saat masih merasakan kebahagiaan bersama (dianpelangi.net)

Gugatan cerai Dian Pelangi terdaftar dengan nomor gugatan 1961/Pdt.G/PA.JS yang juga tercantum dalam situs resmi Pengadilan Agama Jakarta Selatan.


Kisah cinta pemilik nama lengkap Dian Wahyu Utami dengan Tito Haris Prasetyo memang berjalan tanpa kendala. Dian Pelangi, memutuskan untuk menikah muda dalam usia 20 tahun. Sebuah keputusan yang besar bagi gadis seusianya pada saat itu.

Bahkan melalui situs dianpelangi.net, pendiri busana Dian Pelangi Fashion itu dengan bangga menceritakan kisahnya untuk bersedia dinikahi Tito Haris Prasetyo di usia yang masih sangat belia.


"Ketika saya sudah menemukan yang cocok, jangan menunda-nunda," begitulah prinsip Dian Pelangi yang dituliskan di situs dianpelangi.net.

Dian Pelangi mengklaim, jika dirinya merupakan sedikit dari wanita ibu kota yang berani melakukan pernikahan di usia yang masih sangat muda.

Namun untuk mempristri Dian Pelangi, saat itu Tito Haris Prasetyo harus memenuhi syarat yang diajukan. Bersedia menunggu Dian Pelangi hingga usia 20 tahun dan bersedia menunda memiliki anak dalam waktu dekat. Selain itu, syarat berikutnya adalah Tito harus memberikan kebebasan Dian Pelangi untuk berkarya.

Episode mahligai rumah tangga Dian Pelangi dan Tito Haris Prasetyo yang dibangun pada 16 Januari 2011 dimulai dengan sangat meriah dengan sebuah pesta perkawinan. Perjalanan rumah tangga keduanya pun tergolong mulus. Bahkan pasangan Dian Pelangi dan Tito, kerap dijadikan narasumber sejumlah media dan program televisi dengan tema pernikahan di usia muda.


Sesuai dengan janji sebelum diikat dengan perkawinan, Tito sebagai sang suami memberikan kebebasan kepada Dian Pelangi sang istri untuk terus berkarya di bidang design busana muslimah. Kemajuan bisnis butik Dian Pelangi semakin bagus, tidak hanya di dalam negeri namun juga di luar negeri. Bahkan Tito juga ikut membantu usaha Dian Pelangi dalam hal strategi bisnis.

Perbedaan usia sembilan tahun dengan sang suami, membuat Dian Pelangi memiliki sosok yang dewasa dan bijaksana. Sangat cocok dengan jiwa Dian Pelangi yang masih muda dan penuh gairah.

Hidup berumah tangga, tentu tak lepas dari masalah. Dian Pelangi menyadari hal tersebut sebagai bumbu yang justru akan menjadikan biduk rumah tangganya bersama Tito semakin kuat. Salah satu resep Dian Pelangi mengatasi masalah saat itu adalah berusaha untuk menyelesaikannya sebelum tidur.


Kini, cobaan berat tengah dialami Dian Pelangi bersama sang suami, Tito Haris Prasetyo. Biduk rumah tangganya terancam karam diterpa badai. Usaha menyatukan keduanya akan dimulai pada Kamis 25 Agustus mendatang melalui sidang pertama perceraian yang beragendakan mediasi.

Sukses di usia muda dengan beragam tips dan prinsip hidup yang mumpuni, tak menjamin kelanggengan sebuah rumah tangga. Saat ini, hanya waktu yang akan bisa menjawab, apakah rumah tangga Dian Pelangi dan Tito Haris Prasetyo yang dibangun dengan kebahagiaan, berakhir dengan perpisahan?

Sumberlanjutin di sini !



Mau KAOS di bawah ? Klik ajah !

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?