GuidePedia

0


Wisbenbae.blogspot.com – Niantic selaku pengembang game Pokemon Go telah melakukan perbaikan kinerja dan fitur terbarunya mereka di dalam permainan tersebut. Tepatnya Kemarin (8/8/2016) dua hari setelah secara resmi Pokemon Go rilis di Indonesia, anak perusahaan Nintendo tersebut menghadirkan kembali fitur pada update terbaru Pokemon Go untuk Android versi 0.33.0 sedangkan versi 1.3.0 untuk iOS.


Dalam update terbaru Pokemon Go ini ada beberapa fitur sebelumnya masih ada bahkan Niantic menambahkan berbagai fitur terbaru tentunya menarik untuk para trainer Pokemon.

Dalam fitur update terbarunya Pokemon Go 0.33.0 dari sisi penampilan telah banyak dilakukan optimalisasi sehingga gerakan animasi menjadi lebih halus. Disamping itu juga Niantic kembali menghadirkan fitur penghemat baterai (battery saving) yang versi sebelumnya bagi pengguna iOS telah dihilangkan.

Tidak hanya itu Niantic telah mengubah fitur pelacak monster yang berupa jejak kaki virtual sebelumnya bernama “Nerby” menjadi “Sightings” yang berfungsi sama namun tanpa ada jejak kaki virtual.

Uniknya dalam fitur update terbaru Pokemon Go ini hadir sebuah notifikasi pengingat untuk menghindari kecelakaan dan terjadi juga perubahan dengan peningkatan akurasi lemparan pokeball dan istimewanya pada update terbarunya ini para trainer bisa mengganti ulang nama karakter.

Berikut ini Panduan Lengkap Fitur Update Terbaru Pokemon Go versi 0.33.0 Android dan versi 1.3.0 iOS, seperti dibawah ini:

Peringatan Ketika Player Melaju Terlalu Cepat


Jika para trainer Pokemon melaju atau berjalan terlalu cepat sambil memainkan Pokemon Go, baik itu dikendaraan atau berlari maka kita akan diingatkan berupa tampilan notifikasi pengingat. Tujuannya untuk mencegah kejadian berbahaya memainkan game Pokemon Go sambil menyetir kendaraan.

Perubahan Fitur pelacak Pokemon Dari “Nearby” Menjadi “Sighting”


Kini dalam update terbarunya Niantic mengubah kembali fitur pelacak monster Pokemon berupa jejak kaki virtual yang sebelumnya bernama “Nearby” menjadi “Sightings” yang masih tanpa ada informasi jejak kaki virtual. Namun kini tampilan monsternya ditambahkan dengan tambahan background tanaman (rumput).

Modifikasi ulang AVATAR


Tampilan karakter yang kita pilih pada saat awal memainkan game Pokemon Go kini bisa dimodifikasi dan ubah kembali. Mulai dari gender, topi, baju, celana, sepatu, tas dan rambut bisa dimodifikasi sesuai keinginan kita.

Mengganti nama Avatar


Selain memodifikasi tampilan, kita juga kini bisa mengganti ulang nama avatar kita. Namun kesempatan mengganti nama ini hanya sekali saja, jadi pilih nama yang paling tepat karena tidak bisa diganti lagi. Cara gantinya masuk ke menu Setting> Change Nickname.

Tampilan Detail Pokemon


Kini tampilan detail setiap monster Pokemon berubah dengan tampilan gambar dan background yang lebih bagus dari versi sebelumnya. Informasi lokasi penangkapan pokemon juga dihilangkan, dan proses transfer tidak harus scroll kebawah, disediakan menu khusus untuk transfer pokemon ke professor.

Perubahan Kekuatan Tempur Pokemon


Beberapa Pokemon mengalami perubahan kekuatan tempurnya, mulai dari serangan normal dan tingkat skill Pokemon tersebut.

Peningkatan akurasi lemparan Pokeball


Dibandingkan dengan versi sebelumnya kini, melemparkan pokeball kearah monster jauh lebih gampang. Namun tetap saja untuk monster pokemon yang kuat kita membutuhkan “Great Pokeball”.

Perubahan Tampilan Informasi Medali


Tampilan hadiah medali yang kita peroleh selama berburu Pokemon juga berubah, ada beberapa medali yang bentuknya diperbaharui menjadi lebih menarik sesuai dengan jenisnya.

Mempercantik tampilan Animasi Gym


Sebagai ajang pertempuran dan selalu menjadi rebutan para pokemon trainer, Gym mengalami perubahan tampilan animasi menjadi lebih menarik, baik ketika di Map maupun ketika dikunjungi.

Sumberlanjutin di sini !



Mau KAOS di bawah ? Klik ajah !

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?