GuidePedia

1

Wisbenbae.blogspot.com. Tuduhan bermula dari kecurigaan sering keluyuran sampai larut malam. Sebaliknya, Cathy mengendus Eka punya selingkuhan bernama Tutut.

Sidang perceraian Cathy Sharon dan Eka Kusuma Putra, berlanjut di Pengadilan Negeri Jakarta Se­latan, kemarin. Muncul banyak fakta serta spekulasi di sidang yang kali perdana diketahui publik ini. Dari tuduhan Cathy sering pulang malam, doyan pesta, adanya KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga), adanya WIL (Wanita Idaman Lain) hingga tuduhan Cathy terlibat jarin­gan prostitusi artis. 

Satu per satu dugaan dan tuduhan tersebut coba diklarifikasi oleh Cathy. Di antara sisa-sisa kepiluan pernikahannya yang sudah di am­bang kehancuran, eks VJ MTV ini tampak tak ingin dicerai. 

Selain kuasa hukumnya, Cathy didampingi sang adik, Julie Estelle, dan ibunda tercinta menghadiri sidang yang beragendakan pem­buktian dari pihaknya. Tiba sekitar pukul 10.37 WIB, bintang film The Perfect House itu langsung masuk ke ruang sidang 5.

"Saya baik-baik saja," ujar Cathy menjawab pertanyaan infotainment yang menanyakan kabarnya.

"Saya tidak kecewa (terhadap sidang kali ini). Saya sangat puas. Tadi yang bersaksi adalah bapak mertua saya. Mereka tahu betul sebenarnya apa yang terjadi. Un­tuk apa yang disampaikan, saya tidak bisa memberi tahu, itu materi persidangan. Maaf ya," imbuhnya dengan wajah datar. 

Selain bapak mertua, adik Eka pun diminta menjadi saksi dari pihak Cathy. Hal tersebut merupa­kan upayanya untuk tetap memper­tahankan rumah tangga.

Orangtua Eka, menurut keteran­gan Fajri, kuasa hukum Cathy, tak mendukung keinginan anaknya bercerai. Mereka malah ingin rumah tangga Eka dan Cathy tetap berlang­sung tanpa perceraian.

"Mengenai keterangannya apa, kami tidak bisa buka. Namun, orang­tua Eka mendukung agar pernikahan ini terus berjalan dan tidak terjadi perceraian. Mereka tetap memper­tahankan," tutur Fajri.

Cathy pun sempat menampik isu KDRT yang ditenggarai sebagai salah satu alasan gugatan cerai terjadi. "Sama sekali tidak ada. Suami saya adalah orang yang baik," ujarnya. 

"Dia ayah panutan yang baik, san­gat sayang kepada anak-anaknya," tambahnya.

Eka menggugat cerai Cathy persis dua bulan pasca melahirkan putri keduanya, Carla Kusuma. Bukan hanya publik, Cathy sendiri pun merasa kaget dengan keputusan suaminya tersebut.

"Saya sangat kaget (digugat cerai) karena belum ada omongan sama saya sama sekali," kata perempuan berusia 33 tahun itu.

"Setelah baptisan (anak), saya sempat ketemu (suami) beberapa minggu yang lalu," tambah Cathy menyinggung komunikasi dengan sang suami.

Perempuan keturunan Prancis itu mengaku masih ingin mempertah­ankan pernikahan yang dibangun­nya sejak April 2012. 

"Yang pasti saya akan tetap ber­juang dan bertahan. Karena saya masih mencintai suami saya. Saya bertahan demi keluarga harmonis untuk kedua anak saya yang masih kecil," jelasnya. 

Selain adanya kesaksian dari orangtua Eka, dalam sidang terse­but dibahas pula bukti koran yang sempat menjadi masalah antara Eka dan Cathy. Di surat kabar tersebut, nama Cathy tertulis sebagai satu di antara deretan artis yang terlibat prostitusi online.

"Bukti koran adalah media massa memohon maaf kepada kami karena telah menyebarkan berita prostitusi yang tidak terbukti, bahwa semua itu hanya redaksional karangan atau kuti­pan saja. Cathy mengklarifikasi bahwa itu tidak benar," ungkap Fajri.

"Media nasional itu minta maaf kepada kami dan Cathy serta mem­berikan klarifikasi bahwa itu tidak benar," lanjutnya.

Sedangkan kuasa hukum Eka, Fahri, menyebut kliennya hanya menduga adanya hubungan Cathy yang kerap pulang malam dengan jar­ingan prostitusi artis yang belakangan marak. Tuduhan itu muncul karena Eka kerap melihat kebiasaan Cathy pulang kerja di jam tak normal.

"Eka sih pada waktu itu kalau menurut adiknya Eka ini kan pada waktu itu kan ramai soal prostitusi. Nah, makanya jangan-jangan Cathy ikut prostitusi online, ini baru tudu­han saja," urai Fahri.

Dalam gugatan cerai Eka, terung­kap pengusaha tersebut mengeluh­kan Cathy yang kerap pulang malam. Namun, Cathy juga mencium sang suami punya selingkuhan. Dalam sidang, terungkap ada nama perem­puan Tutut yang diduga adalah pihak ketiga di pernikahan Cathy.

"Katanya pihak Cathy sih Eka sama Tutut itu temen dekat. Seperti itulah, ada hubungan antara Tutut dengan Eka. Tapi itu belum bisa dijadikan ac­uan karena harus dibuktikan. Kecuali sudah menikah atau gimana baru ada faktanya," katanya.

Eka keukeuh ingin cerai lan­taran terjadi ketidakcocokan serta perselisihan. Bahkan, saat Cathy mengandung anak keduanya, sejoli itu sudah tidak tinggal satu atap lagi alias pisah ranjang.

"Iya, (gugatan didaftarkan) saat sedang mengandung. Su­dah pisah rumah malah dari Mei 2015. Alasannya sih sudah tidak cocok. Sama kayak alasan men­dasar menceraikan Cathy. Kata Eka sih ya udahlah kembali ke rumah orangtua dulu, eh ternyata kebablasan (pisah rumah hingga akhirnya memutuskan cerai)," terang Fahri lagi. ***

Sumber

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?