GuidePedia

1


Hal yg menarik sedang terjadi di Chernobyl. Selama terjadi bencana Chernobyl ada banyak ribuan kendaraan perang, termasuk peralatan tempur, tank  dan helikopter yg dahulu digunakan untuk pertamakali pas terjadi bencana itu di Pripyat. Semua kendaraan perang itu terpapar berat  radioactive dan setelah itu mereka ditaruh di daratan khusus di Chernobyl. Ratusan kendaraan. Namun foto2 satelite terbaru menunjukkan.. mereka sudah ilang semua! Mari kita lihat lebih jauh:


Ini dalah bagaimana penampakan sebelumnya. Ratusan bahkan ribuan kendaraan terpapar radiasi dibuang di area ini. Tapi sekarang tampak seperti ini:


Mereka udah ilang semua!

Beberapa orang mengira bahwa kendaraan2 itu dicuri. Yg lain bilang bahwa itu mungkin digunain oleh AD Ukraina selama konflik baru2 ini, ini didukung alasan dari sebuah video kiriman dari Donetsk atau daerah dekat situ dengan sebuah penampakan tank yg ter radio aktif:

Sementara yg lain menceritakan bahwa kendaraan2 itu sudah dipreteli sukucadangnya walaupun sudah dijaga sangat ketat.. Namun selama tahun2 ini sukucadang yg terkena adio aktif itu muncul bebeapa kali di pasaran Ukraina. Semua orang sekarang jadi takut bahwa logam2 yg tercemar radiasi berat itu bisa saja di daur ulang dan diproduksi kembali di Ukraina atau Russia.

Ok, buat menyegarkan ingatan aboi amboi lagi ini ada beberapa kendaraan yg dulunya tersimpan di sana:















Menurut aboi cem mana, apa yg terjadi boi ? 


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?