GuidePedia

0



Wisbenbae.blogspot.com - Seorang transgender cilik berusia enam tahun mencoba 'mencabut' kemaluannya sendiri lantaran kecewa dirinya dilahirkan sebagai pria. Dia bahkan menolak untuk minum apapun agar tidak buang air di toilet pria.

Terlahir sebagai seorang laki-laki, Baylin Carmichael berperilaku layaknya dia seorang wanita. Dia bahkan didiagnosa memiliki kelainan identitas sejak tahun pertama bersekolah.

"Sejak dia mulai bisa berjalan, dia selalu menunjukkan hal yang bertolak belakang dengan kodratnya, seperti kesukaannya pada boneka dan model pakaian yang tidak semestinya. Ketika dia mengenakan atribut perempuan, dia mengatakan kepada saya bila dia adalah anak perempuan," ungkap sang ibu kepada Daily Mail Australia, Senin (15/4).

Bocah asal Melbourne, Australia ini bahkan sempat melontarkan sebuah pertanyaan apakah dia akan tumbuh seperti ayahnya. Dia akan menangis sejadi-jadinya saat dijawab akan tumbuh sebagai seorang pria.

"Saya tahu ini tidak normal, kita butuh bantuan untuk hal ini, kebanyakan orang mengatakan bila dia kelak menjadi penyuka sesama jenis (homoseksual)," katanya.

Masalah ini akhirnya membuat orangtua memperlakukan Baylin bak seorang anak perempuan. Mereka mengganti panggilan sang anak dengan nama Briella sesuai dengan permintaannya. Begitu pula dengan segala pernak-pernik perempuan yang diminta juga dituruti demi meredam emosi sang anak.

Pihak sekolah juga mencoba memberi pengertian dan perhatian agar dia diterima sebagai murid perempuan. Alhasil dia dapat kembali melanjutkan pelajaran seperti semula tanpa ada gangguan emosional.

"Ini memang hal besar, kami mengerti bila dia tidak akan kembali dalam kodratnya, kami juga paham bagaimana pandangan orang lain yang tidak cukup mengerti dengan keadaan kami terhadap Briella," tutur sang ibu.


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top