GuidePedia

0


Gaya-gaya klasik masih akan bertahan.

Kaum Adam kini makain bergaya. Tak hanya dalam urusan pakaian, gaya potongan rambut laki-laki juga berubah lebih cepat.

Dan, jika Anda ingin mengikuti tren potongan rambut untuk 2016, berikut gaya yang direkomendasikan Sam Hickey, penata rambut senior dari London, Inggris

Quiff bertekstur
Dalam beberapa tahun terakhir, gaya quiff telah datang dalam berbagai variasi, baik dalam potongan santai atau terstruktur. Dan, tahun ini diperkirakan gaya ini bakal kembali dalam bentuk 
quiff bertekstur. Gaya ini dapat dengan mudah diikuti, dan bakal menambahkan ketebalan rambut Anda. 

Anda dapat mengembangkan gaya ini dengan potongan tajam khususnya di bagian belakang dan sisi dan dengan meninggalkan rambut cukup panjang di bagian atas. Gaya ini akan menciptakan tampilan canggih namun alami. 

Produk yang direkomendasikan adalah garam laut semprot. Untuk menatanya Anda cukup mengambil sejumput rambut mahkota dan menariknya ke atas lantas sedikit memutarnya. Sedangkan di bagian depan, hanya memilih untuk memakai ini menarik diri dari wajah atau turun sedikit.

Bob
Beberapa tahun terakhir, banyak lelaki yang memanjangkan rambutnya. Ada yang memilih untuk memanjangkan rambutnya hingga ke punggung, tapi ada juga yang hanya sedikit di bawah leher. 

Murdock memperkirakan rambut panjang di bawah tulang selangka, akan mulai berkurang dan hanya orang akan lebih suka memotong rambutnya lebih pendek. 

Potongan ini akan membuat rambut terlihat lebih penuh dan lebih rapi. Jadi, pastikan Anda meminta tukang cukur Anda untuk membuat ujungnya sedikit bertekstur agar Anda tidak terlihat terlalu feminin.

Gaya militer
Gaya ini ditandai dengan potongan rambut yang benar-benar pendek baik di bagian atas, belakang dan samping. Gaya ini cukup klasik, dan selalu bertahan dari tahun ke tahun. Ini karna potongan militer ini sangat sederhana dan mudah untuk diikuti. 

Namun, ada yang perlu diperhatikan. Gaya ini lebih cocok dengan bentuk wajah yang terstruktur ketimbang wajah bulat atau persegi. Jika wajah Anda kurang 'berstruktur' maka gaya ini akan terlihat terlalu memblokir wajah Anda dan tidak akan menambah kedalaman apapun pada wajah Anda. 

Sisir menyamping
Gaya kontemporer ini terinspirasi oleh gaya 1960an yang digandrungi tahun lalu. Gaya ini cocok bagi mereka dengan rambut tebal. Gaya ini sedikit melemahkan pada satu sisi dan membuat sisi lain lebih terstruktur. 

Jika Anda ingin tampil sedikit lebih canggih, coba tambahkan sedikit Gum Fudge rambut lantas sisir sebagian besar rambut di bagian atas ke satu sisi. Jika Anda memiliki rambut panjang atau poni sedikit, maka biarkan sebagian terurai di dahi. Ini akan membuat Anda terlihat lebih santai.

Rambut bertekstur alami
Gaya ini mendominasi runway SS16, di mana para model tampil diatas catwalk dengan tampilan rambut yang alami layaknya orang yang baru saja berolahraga. 

Jika Anda ingin tampil dengan gaya ini, maka saat mengunjungi tukang cukur minta padanya untuk untuk memaksimalkan volume dan tekstur rambut. 


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?