GuidePedia

0



Udah terlanjur punya mata yang cacat alias gak seperti orang normal, bikin kamu harus pake alat bantu untuk bisa melihat lebih baik. Gak masalah kok. Meski dulu pake kacamata tuh dianggap apaan banget, dianggap cupu, dianggap gak asik, tapi sekarang gak selalu kayak gitu kok. Malah, kalo kamu perhatiin, rasio orang yang pake kacamata dan yang enggak pake udah hampir sebanding lho. Kalo kamu pikir pake kacamata masih gak keren, kamu salah. Soalnya ada keuntungannya juga nih.

1. Terkesan Lebih Intelektual


Good-reasons-to-wear-glasses via 9gag.com

Jadi keren

Tuh, dengan pakai kacamata, kamu bisa terlihat lebih intelektual. Kamu jadi terlihat pintar lah gitu.

2. Agak Terlindungi Dari Debu


ethan-hunt via 1.bp.blogspot.com

Tetep bisa pake HP di tengah badai

Kalo lagi berangin, lagi di motor, atau lagi di tengah badai laut, yang pake kaca mata bisa agak terlindungi lah. Agak lho. Soalnya gak terlalu juga sih. Kecuali pake snorkel.

3. Membantu Membentuk Wajah


GlassesFaceShape via scoutsixteen.com

Nyembunyiin chubby

Karena alis, poni, dan kacamata lah yang membantu membentuk wajah kamu, dan menutupi segala kekurangannya. Kalo kamu wajahnya agak bulat, bisa diseimbangkan dengan kacamata yang kotak biar tersamarkan tuh chubby-nya.

4. Banyak Model



Famous-Eyewear via gentlemansgazette.com

Banyak model

Kamu jadi lebih fashionable lah gitu. Banyak model yang bisa kamu coba. Kamu juga bisa punya lebih dari dua model kacamta sekaligus untuk gonta-ganti. Biarpun celana kamu atau sepatu kamu itu-itu aja, tapi dengan kacamata yang berbeda-beda bisa bikin penampilan kamu baru terus.

5. Nutupin Kantong Mata


kristen via i.dailymail.co.uk

Mba kantungnya pakein kacamata yang di atas kepala dong

Karena kantong mata bikin seseorang keliatan tua, keliatan lelah, maka kacamata yang menjadi garda depan wajah kamu bisa mengalihkan perhatian orang-orang ke kantong mata kamu yang udah kayak eceng gondok.

6. Kalo Lagi Salting Bisa Pura-pura Benerin Kacamata


GLASSES via i.huffpost.com

Eh ada debu nih

Kalo lagi gak sengaja ngeliatin orang, terus kamu gak lagi bawa apa-apa, gak lagi pake jam tangan, kamu bisa pake kacamata kamu sebagai senjata. Kamu bisa pura-pura benerin kacamata gitu. Biar gak salting-salting banget aja.

7. Bisa Melakukan Ini




Keren ya. Coba gih sana.

Gimana, pake kacamata banyak keuntungannya kan? Gak usah malu lagi lah, udah gak jaman malu pake kacamata. Kalo memang butuh, ya pake aja. Daripada hidup jadi susah dan burem melulu ya kan.


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?