GuidePedia

0


Kalau kamu tinggal di kota dengan beragam penduduk, kamu pasti pernah mendapati adegan ini: Jalan raya sedang agak lenggang, dan kamu ingin segera melaju melewatinya. Tiba-tiba di depan ada 2 pengendara motor jalan pelan beriringan dan asik mengobrol. Kamu ingin menyusul mereka tapi terhalang dan kamu gak bisa ngelakuin apapun karena jalannya pelan sekali. Nah kalau udah begini sih wajar kalau kamu jadi kesal. Dikira jalan punya nenek moyangnya apa? Tapi di balik rasa kesal, timbul juga rasa penasaran yang mendalam. Apa sih yang diomongin kedua insan manusia ini?

Kabar


Ya biasalah kalau ada dua orang ketemu yang ditanyain pasti kabar. Kabar dirinya, kabar keluarganya, kabar bisnis batu akiknya, kabar bisnis ikan Lohan, kabar tetangganya, kabar RT-nya. Karena bangsa ini dan orang-orangnya selalu ingin tau soal kabar.

Politik


Bisa jadi mereka ngobrolin politik. Konon semua orang di Indonesia ini paling ahli soal politik, jadi ketika mereka bertemu harus ada pembicaraan soal politik. Apakah mereka melek politik karena rajin belajar? Gak juga tuh, mereka belajar politik dari Facebook. Mungkin juga sisa-sisa keriuhan Pilpres tahun lalu masih menyisakan obrolan panjang tak berujung. Yaelah Gak bisa move on apa yak..

Gosip


Selain ahli politik, orang Indonesia juga sangat ahli dan sangat menikmati bercengkrama soal gosip. Mulai dari Gosip tentang orang yang mereka kenal sampai selebritis yang tentunya mereka gak kenal langsung. Apakah penting ngomongin gosip di tengah jalan? Tentu penting karena kehidupan orang yang mereka gosipin jauh lebih menarik dari kehidupan mereka sendiri

Bisnis



Seringkali transaksi bisnis terjadi di atas motor yang sedang melaju di jalan raya. Memang bukan cara yang paling aman buat transaksi bisnis apapun. Tapi yang namanya rejeki gak boleh ditolak kan? Jadi, daripada berhenti mampir sebentar di warung kopi atau ngafe dulu yang pastinya akan ngabisin duit hasil keuntungan bisnis, mending tetep terus jalan. The show must go on!

Saudara Lama yang Terpisah


Pernahkah kamu membayangkan bahwa kedua orang yang mengobrol di motor ini adalah saudara kandung yang sudah lama terpisah? Bisa aja kan udah dari lahir gak pernah ketemu, tiba-tiba bertemu di jalan dan bercengkrama.

Ngejodohin Anak Masing-Masing


Nah, kalo udah yang namanya ngobrol di tengah jalan gitu kan biasanya serius juga tujuannya. Mungkinkah mereka ini sedang merancang suatu perjodohan emas yang nantinya bertujuan untuk mengawinkan anak mereka yang sekarang usianya masih balita ini? Emang masih lama sih perjodohannya tapi udah harus diomongin dari sekarang tuh biar semuanya lancar. Harus diomongin setiap saat temasuk ketika sedang berada di atas motor di tengah jalan raya

Ngomongin Jalan Nenek Moyangnya


Kamu pasti kesal jika menemui pengendara motor yang begini. Lantas kamu mengumpat " emangnya ini jalan punya nenek moyang lo?" Nah bagaimana kalo ternyata jawabannya adalah IYA. Jalan ini memang jalan milik Nenek moyang mereka berdua. Makanya mereka di sana berbincang dan menjalankan kendaraan dengan pelan karena mereka sambil mengenang Nenek Moyang mereka juga. Nah kalo udah gini kamu bisa apa?

Kalau menurut kamu apa yang diobrolin orang di atas motor di tengah jalan?


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?