GuidePedia

0


Kesuksesan besar trilogy terbaru Star Wars yang dimulai dari Episode VII: The Force Awakens gak lepas dari dimunculinnya beberapa tokoh baru. Dan salah satu yang dapet sorotan besar adalah karakter Rey yang diperankan sangat apik oleh Daisy Ridley. Berhubung orang Indonesia lebih fokus sama kemunculan trio The Raidyang kebagian jatah tampil beberapa menit doang, banyak dari kita yang lupa bahwa sebenernya karakter Rey itu bakalan cocok banget kalo diperanin sama...

Chelsea Islan

chelsea islan via sooperboy.com

Aduh Finn bisa gak tahan nih kalau disenyumin kek gini.

Tahun 2015 bisa dibilang merupakan tahun terbaik dalam perjalanan karir Chelsea Islan sejauh ini. Dan kayaknya hal itu bakalan sempurna banget kalau akhir tahun kemaren dipungkasi dengan tampilnya Chelsea Islan dalam saga Star Wars sebagai Rey. Secara sipit-sipitnya mata dan jenongnya jidat udah mirip banget kan. Tinggal sedikit latihan fisik aja udah jadi tuh.

Dian Sastrowardoyo

dian sastro via segiempat.com

Kalau Rey yang ini senengnya bikin puisi nih.

Dian Sastro emang belum pernah main film action. Terakhir doi main di film 7/24 sebagai Tania Wulandary yang karakternya Ibu-Ibu karir. Tapi toh itu gak terlalu jadi masalah karena gerakan action yang dilakuin sama Rey tuh gak ekstreme. Bisalah diakalin dikit-dikit pake stunt. Tapi coba bayangin deh gimana kalau pas adegan Kylo Ren ngebaca pikirannya Rey pake force tuh yang terlihat adalah wajahnya Dian Sastro. Bakalan epic dan kebawa mimpi.

Chika Jessica

Chika Jessica via wowkeren.com

Boleh kan kalo Rey ada poninya

Berbeda sama Dian Sastro yang gak pernah main film laga, Chika Jessica justru akhir-akhir ini sering terlibat Triangle Project bareng Deddy Corbuzier. Di dalam pembuatan film pendek itu Chika kabarnya terlibat langsung dalam proses adegan berkelahinya. Jadi kelihatannya gak bakalan sulit sih buat Chika Jessica buat meranin Rey yang lebih banyak adegan lari-lariannya. Mungkin kamu akan melihat Rey yang lebih humoris kalo yang meranin neng Chika.

Pevita Pearce

Pevita Pearce via galeryartis.blogspot.com

Gimana jadinya kalau bentukan Rey kayak gini?


Hampir sama dengan Dian Sastro, Pevita Pearce juga belum pernah main di film yang bikin dia harus petakilan. Paling banter cuma di film 5cm doang yang nampilin Pev naik-naik ke puncak gunung. Nah kalau Pevita yang jadi Rey, dia gak perlu belajar bela diri dan ngedein massa otot. Cukup jadi diri Pevita sendiri supaya kamu bisa ngelihat Rey yang lebih lemah lembut. Dengan begitu John Boyega akan lebih kelihatan lakinya dan dia akan bertarung dengan sengitnya dengan Kylo Ren demi belain Rey. Pev mah cuma perlu lari-larian sambil sekali-sekali ngelakuin mind trick.

Cinta Laura


Di Jakku ada ojyek gak ya?

Pengen lihat Rey yang lebih cerewet? Harusnya Cinta Laura dong yang dapet perannya Rey. Ya biar beda gitu lah daripada Rey entah darimana bisa langsung bela diri. Kalau Cinta yang meranin Rey kan prosesnya lebih natural. Terutama pas Rey nego sama Unkar Plutt perihal hasil mulungnya. Rey bakalan debat panjang lebar dengan dialek khas ala Cinta Laura yang bisa menyebarkan virus dialek kek gitu ke seluruh dunia. Pasti ntar kamu bangga deh kalau banyak bule logatnya jadi mirip Chintha Lauwraa.

Tara Basro

Tara Basro via profil.studiokita.net

Lebih greget nih kalau jadi Rey.

Selama ini banyak protes yang bersliweran karena Daisy Ridley tuh gak cukup 'berisi' sebagai Rey. Lain halnya kalau J.J. Abrams mercayain karakter Rey ke Tara Basro. Kulit Rey yang eksotis pasti bakalan pas banget tuh karena habitat dia kan di gurun pasir Jakku yang panas menyengat setiap saat. Terus urusan main di film laga, Tara Basro pengalamannya udah lebih dari cukup lah.

Prisia Nasution

Prisia Nasution via segiempat.com


Wah belum-belum udah jadi Jedi aja nih.

Rey sebenernya udah diperanin dengan apik sama Daisy Ridley. Doi berhasil ngebawa karakter Rey sebagai wanita tangguh, cuek, rada jutek dalam satu paket. Tapi semua kesan yang ditimbulin sama Daisy Ridley tuh bakalan jadi berlipat kali ganda kalau yang jadi Rey adalah Prisia Nasution. Gak kebayang bakal segalak dan sejudes apa Rey kalo entar Phia yang meranin.

Agnez Mo

Agnez Mo via wowseleb.blogspot.com

Rey tuh yang bener kostumnya harus kayak gini.

Wah yang ini kayaknya gak perlu dijelasin lagi deh. Kostum Rey yang kayaknya cuma kain lusuh dililitin ke badan bakal dirombak abis cuma demi mengakomodir seorang Agnez Mo. Rey kekar, kulitnya legam, jago bela diri dan bisa nyanyi le..o..le..o, kurang apa lagi?

Dari delapan nomonasi aktris yang udah Aing pilihin buat jadi Rey, menurut kamu siapa nih yang paling cocok? Atau mungkin kamu punya selera sendiri tentang aktris yang kayaknya lebih cocok buat jadi Rey. Coba deh kamu tambahin di kolom komentar. May the force be with you.


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?