GuidePedia

0


BELLA & AFIE KALLA, MESRA DI KONDANGAN

Akhir pekan lalu, Bella dan Afie datangi dua tempat kondangan. Tadinya bedu­aan, pas ke­tahuan mereka berpencar.

Setelah hubungan Laudya Cyn­thia Bella dan Chicco Jerikho kandas. Keduanya menjalani kehidupan masing-masing tanpa mempublikasikan kekasih baru. Namun, sepertinya Bella yang lebih dulu bisa membuka hati.

Sebab, Bella diketahui sedang menjalin hubungan dengan keponakan Wakil Presi­den Jusuf Kalla, Afifudin Suhaeli Kalla atau yang akrab disapa Afie Kalla.

Akhir pekan kemarin saja, Bella sudah dua kali tertangkap kamera 'menggan­deng' Afie ke pernikahan temannya.

Pertama, Bella dan Afie hadir dalam resepsi pernikahan pesinetron Aryani Fitriana dan Donny Michael di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat. Kemudian, Minggu (17/1), Bella kembali hadir ber­dua dengan Afie di acara resepsi pernika­han Fedi Nuril dan Vanny Widyasasti di Balai Sudirman, Jakarta Selatan. Kehad­iran Bella dan Afie di pernikahan Fedi Nuril memang sudah diprediksi.

Sebab, Bella sebagai lawan main Fedi dalam film Surga yang Tak Dirindukan dan Bella masuk ke dalam daftar tamu VIP Fedi dan Vanny.

Sayangnya, tak seperti tamu-tamu lain, tak diketahui dari pintu mana Bella masuk ke dalam ruang resepsi.

Wajah Bella dan Afie baru terlihat dari televisi plasma yang dipajang di ruang pewarta media.

Dari sana, diketahui Bella tak hanya sempat bersalaman dengan mempelai, tapi juga berfoto wefie dengan pen­gantin.

Setelahnya, Bella tampak berbincang dengan Mulany Sanjay, seorang staf rumah produksi MD Entertainment, ditemani Afie disampingnya.

Tak lama setelahnya, Bella dan Afie seperti memperlihatkan gelagat ingin meninggalkan lokasi resepsi tanpa me­nyantap hidangan lebih dulu.

Sayangnya, ketika akan diabadikan ke­hadirannya, Bella dan Afie malah memilih berpencar. Bella langsung menggandeng sang bunda yang baru belakangan diketa­hui juga ikut menemani Bella.

"Saya datang sama mama dan teman," kata Bella kepada infotainment. Entah yang dimaksud 'teman' oleh Bella ada­lah Afie atau bukan. Yang jelas, ketika diberondong pertanyaan seputar kedeka­tan Bella dengan Afie, mantan kekasih Raffi Ahmad itu bungkam.

"Saya minta maaf ya," kata Bella. "Doakan saja," sahut ibunda Bella, Nani, sambil tersenyum meminta pamit ke arah mobil yang sudah menunggu.

Sama seperti saat masuk, Bella juga memilih pintu belakang untuk keluar dari gedung.

Sejak akhir tahun lalu, Bella santer ber­pacaran dengan Afie. Tapi sampai tahun berganti, ternyata hubungan keduanya masih berstatus teman. Koq bisa?

"Bella memutuskan dan dia makin istiqomah. Nggak ada urusan-urusan pacar sih. Dia kenal ya kenal aja. Deket, juga cuma sebagai teman. Kalau buat pacaran sekarang ini, nggak ada," ung­kap Rieta sang manajer kepada Aing, belum lama ini. 

Rieta mengatakan, setelah resmi berkerudung, Bella selalu berupaya un­tuk selalu mendalami dan melaksanakan ke-Islamannya. Termasuk dalam urusan asmara, Bella pun sangat berhati-hati dan tunduk dengan ajaran agamanya. "Bella sudah nggak mau pacaran lagi," kata Rieta. 

Termasuk dengan ponakan orang nomor dua di republik ini, Bella hanya menjalaninya sebatas pertemanan, ng­gak lebih. "Hubungan baik sih. Teman sih. Bella sih nggak mau yang gimana-gimana," jelasnya. 

Maksudnya? "Iya berhubungan baik aja silaturahmi. Dia nggak mau gimana-gimana (pacaran)," tegasnya lagi. 

Lagian, di 2016 ini, Bella sudah dih­adapkan dengan segudang kesibukan yang harus dikerjakannya. Beberapa produksi film, sudah harus dimulai syutingnya pada awal tahun ini. "Dia sibuk kerja. Urusan asmara, biarlah berdoa pada Tuhan untuk memberinya kapan," tutur Rieta. 

Namun, Rieta tidak menampik, bila alasan Bella untuk menolak berpac­aran tidak terlepas juga dari faktor usia. Maklum saat ini, Bella sudah 27 tahun, usia yang sudah tidak muda lagi untuk dihabiskan untuk berpacaran seperti anak ABG (anak baru gede). 

"Bella kan udah umur 27 pasti kan (mau menikah), siapa sih yang nggak mau nikah tapi dia lebih pasrah aja," tegas Rieta. 

Lewat akun Instagramnya, @lau­dyacynthiabella, Bella pernah memajang sebuah foto. Pada foto tersebut, Afie duduk paling kiri, lalu Bella. Raffi ter­lihat ikut foto-foto sambil merangkul is­trinya, Nagita Slavina yang duduk paling kanan. Mereka seperti berada di sebuah kafe dalam pusat perbelanjaan. 

Di dunia maya, para netizen dan pengge­mar sudah lama kasak-kusuk. Entah dari­mana mereka mengetahui hubungan Bella dan Afie. Dari kubu haters menyatakan sosok Afie tidak cocok menjadi pacar Bella. Mereka memberikan analisa negative dari sudut pandang fisik dan usia. "Ya ampun gemuk banget. Nggak salah Bella?" ucap seorang hater. "Kayaknya tua banget ya doi. Kok jomplang banget yah sama Aa Raffi dan Chicco. Mikir lagi deh," sindir yang lain. 


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?