GuidePedia

0

Kalo kamu penasaran sama apa yang dilakuin temen kamu waktu di dalem toilet, ketok aja pintunya, nanti dari jawabannya kamu bisa analisa dia lagi ngapain di dalem, Aing bantu analisa deh.

"Ya? Kenapa?"

Mandi via toat.com

Kalo dia jawab kayak gitu, tandanya :

Dia lagi beneran mandi

Karena : Dari ucapannya kayak gak ada kekhawatiran atau kepanikan (biasa aja)

"Hemmm...."

Pipis via endthread.com

Kalo dia jawab kayak gitu, tandanya :

Dia cuma pipis doang

Karena : Dia kayak males jawab, soalnya lagi nikmatin pipisnya, kamu taulah gimana enaknya pipis

"Iye... Bentarrrrr..."

Gadget via huffingtonpost.ca

Kalo dia jawab kayak gitu, tandanya :

Dia lagi main gadget

Karena : Keliatan kayak lagi gak mau diganggu, mungkin dia lagi main game atau cahttingan

"Iyaaaarrrggghhhh...."


Kalo dia jawab kayak gitu, tandanya :

Dia lagi boker

Karena : Kalo dari nadanya, kayak ada penekanan, kayak orang lagi ngeden

"Bentar, Bentar, Lagi Nanggung Nih..."

Lagi Enak via bangka.tribunnews.com

Kalo dia jawab kayak gitu, tandanya :

Dia lagi "enak"

Karena : Apa itu yang nanggung? Mungkin ada yang bentar lagi mau keluar, biasanya sih enak

"Apaan Sih?!"

Pembalut via gladis.beritagar.id

Kalo dia jawab kayak gitu, tandanya :

Dia lagi ganti pembalut

Karena : Nadanya kayak marah, mungkin dia lagi dapet, biasanya orang lagi dapet kan sensitif

"Hiks.. Hiks.. Yaa?"

Nangis via thetab.co

Kalo dia jawab kayak gitu, tandanya :

Dia lagi nangis

Karena : Udah jelas ya ada bunyi tangisan, dan kamar mandi tempat yang cocok buat nangis.

"......."

Toilet via seewhitstable.com

Kalo gak ada jawaban, tandanya :

Di dalem gak ada orang

Karena : Gak ada yang nyaut, toiletnya kosong kali, coba ketok lagi

"Iyaaa" (Orang Pertama) | "Bentar yaa" (Orang Kedua)


Kalo dia jawab kayak gitu, tandanya :

Mereka lagi "sibuk"

Karena : Ada dua orang yang jawab, jelas-jelas itu membuktikan ada lebih dari satu orang di dalem, mereka pasti lagi sibuk. Gak tau deh sibuk ngapain. Positive thinking aja ya

Namanya juga analisa, bisa aja salah, tapi bisa aja bener. Punya pendapat lain? Komen di bawah ya! Eh temen kamu lagi di toilet tuh, coba gih ketok pintunya.


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?