GuidePedia

0


Penyakit jantung, diabates atau kencing manis, serta darah tinggi adalah type penyakit yang paling banyak diderita orang-orang Indonesia. Hal semacam ini di pengaruhi oleh pola makan yg tidak sehat, dan rutinitas tidak baik seperti rokok, minuman soda, serta terlalu berlebih dalam mengonsumsi gula.

Tak ada penyakit yg tidak dapat disembuhkan dan untunglah Tuhan menyediakan beragam pengobatan alternatif seperti salah satunya yang akan kami share ini.

Untuk anda penderita penyakit jantung, kencing manis, serta darah tinggi silakan coba panduan berikut. Panduan ini kami dapat dari Ustaz Sharhan Syafie yang sukses menyembuhkan penyakit jantung, kencing manis, serta darah tinggi.

Siapkan sebuah kelapa muda yang dalamnya masih lembut ditambah 3 batang serai yang sudah diketuk, tambah 7 biji halba, lantas panaskan serta minum airnya.

Mengkonsumsi ramuan ini 2 hari sekali, jadi umpamanya anda mempunyai 7 buah kelapa muda jadi itu cukup untuk 14 hari mengkonsumsi.

Selamat mencoba, insya Allah apabila dilakukan sesuai panduan kesempatan kesembuhannya 80% dapat sembuh.

SHARE tips penting ini pada rekan anda di facebook di google plus,twitter dan sosmed lainnya supaya mudah terbaca oleh mereka yang menghidap penyakit jantung, kencing manis serta darah tinggi.

Keterangan : Halba biasa juga dimaksud klabet/kelabat biasa dipakai untuk bikin kare, kelabat dapat di dapatkan/di toko bumbu-bumbu.


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?