GuidePedia

0

Setelah menunggu cukup lama, akhirnya Honda pun membuka selubung interior crossover terbarunya yang akan dipasarkan di Indonesia, Honda BR-V.


Honda untuk pertama kalinya menampilkan foto resmi dari interior Honda BR-V melalui situs www.honda-indonesia.com. Foto yang diunggah pada tanggal 27 Oktober 2015 tersebut menampilkan tampilan panel dashboard Honda BR-V tipe E Prestige yang nantinya akan dipasarkan di Indonesia.

Desain interior Honda BR-V dirancang dengan konsep Premium & Aktif, dengan menampilkan desain khas SUV yang tangguh sekaligus mewah. Berbagai fitur canggih juga disematkan dalam kabin Honda BR-V sehingga semakin menunjukkan kualitas dari model crossover berkapasitas 7 penumpang ini.

Pada dashboard Honda BR-V tipe Prestige terdapat Meter Cluster yang dilengkapi dengan Multi Information Display, untuk menampilkan informasi dengan lengkap dan mudah dibaca. Sistem audio canggih dengan layar sentuh 6.1” dapat memainkan lagu dalam berbagai format, terhubung dengan audio switch pada roda kemudi, yang memungkinkan pengemudi untuk mengatur audio tanpa harus melepaskan tangan dari kemudi.

Sistem audio pada Honda BR-V tipe E Prestige juga terintegrasi dengan fitur canggih nanoe yang berfungsi untuk meningkatkan kualitas udara di dalam kabin. Nanoe bekerja dengan memproduksi Elektrostatik nano dalam partikel air yang dapat membersihkan udara dengan menonaktifkan bakteri sekaligus dapat menghilangkan bau yang tidak diinginkan.

Nuansa mewah sekaligus tangguh dalam kabin Honda BR-V juga tampak dari desain dashboard yang kokoh dan modern, serta kombinasi warna interior yang didominasi warna hitam dengan aksen silver.

Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, "Honda BR-V dikembangkan dengan desain khas SUV yang tangguh namun juga menawarkan kemewahan sekaligus kenyamanan, terutama di bagian interiornya. Kami percaya bahwa Honda BR-V akan diterima dengan baik karena dapat memenuhi kebutuhan konsumen akan sebuah crossover yang memadukan karakter SUV dengan utilitas dari MPV 7 penumpang".

Sementara itu, Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Desain Honda BR-V mengusung kecanggihan dan kemewahan yang menjadi ciri khas SUV Honda lainnya. Saat ini kami telah membawa Honda BR-V ke berbagai daerah di Indonesia agar lebih banyak konsumen yang dapat melihat langsung model ini”.

Honda BR-V diperkenalkan untuk pertama kalinya di dunia pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 serta IIMS 2015 yang diselenggarakan pada 20-30 Agustus 2015 lalu. Honda BR-V berhasil menarik perhatian pengunjung kedua pameran tersebut sehingga meraih penghargaan sebagai Favorite Car di IIMS 2015. Hingga akhir September 2015, pemesanan Honda BR-V telah mencapai lebih dari 2.500 unit.


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?