GuidePedia

0

Gosip perselingkuhan seakan tak henti mewarnai jagat hiburan tanah air. Belum lama ini, hiburan Indonesia kembali diramaikan dengan berita penggrebekan artis dan model Arzeti Bilbina bersama seorang TNI di sebuah kamar hotel Kota Malang, Jawa Timur. Penggrebekan Arzeti Bilbina yang juga merupakan anggota DPR tersebut sering dikaitkan dengan isu politik.

Selain Arzeti Bilbina, beberapa artis politikus juga tak kalah menghebohkan saat tersangkut gosip perselingkuhan. Apalagi, dengan status mereka yang tak hanya sebagai selebriti melainkan banyak yang menjadi anggota dewan. Siapa saja artis politikus yang pernah digosipkan berselingkuh? Simak yuk!

1. Arzeti Bilbina

Gosip perselingkuhan Arzeti Bilbina mencuat dari berita yang beredar di grup WhatsApp (WA) di kalangan wartawan Jawa Timur. Wanita yang mengawali karirnya sebagai model tersebut dikabarkan digrebek di sebuah kamar di Hotel Arjuno Malang bersama seorang Dandim Sidoarjo, Letkol Kav Rizki Indra Widjaya yang dibenarkan oleh Kepala Dinas Penerangan TNI Angkatan Darat Brigjen Sabrar Fadhilah.


Ketika ditanya tentang kebenarannya, artis yang merupakan anggota DPR RI dari Partai Kebangkitan Bangsa tersebut membantahnya. Arzeti bahkan mengaku bahwa dirinya sedang berada di kawasan Gunung Bromo, Jawa Timur, menghadiri acara Fatayat NU.

2. Venna Melinda

Kabar tak sedap juga pernah menimpa artis dan anggota DPR Venna Melinda. Ibu aktor tampan Verrel Bramasta tersebut dikabarkan telah menjalin asmara dengan sesama anggota DPR bernama Herry Lontung Siregar. Karena dugaan perselingkuhan tersebut, Venna Melinda bercerai dengan Ivan Fadilla tahun 2013 yang lalu.


Dalam sidang perceraian tersebut, Ivan Fadilla bahkan membeberkan 10 bukti dan 2 rekaman perselingkuhan Venna Melinda. Salah satunya, bukti tiket pesawat ke Medan atas nama Venna. Wanita kelahiran Surabaya 20 Juli 1972 tersebut bahkan pernah digosipkan kedapatan menggandeng selingkuhannya saat nonton konser Jennifer Lopez di Jakarta.

3. Jamal Mirdad

Venna Melinda dan Arzeti Bilbina bukan satu-satunya artis politikus yang pernah tersangkut gosip perselingkuhan. Aktor senior dan suami Lidya Kandou, Jamal Mirdad juga pernah diterpa gosip yang serupa. Bahkan, santer dikabarkan jika kandasnya rumah tangga Jamal Mirdad dan Lidya Kandou lantaran adanya pihak ketiga.


Di tengah maraknya pemberitaan perceraian kedua bintang film Ramadan dan Ramona tersebut, muncul nama Renanda Laksita, adik kandung Venna Melinda yang disebut sebagai orang ketiga. Meski sempat membantah, namun Rena tak menampik disebut dekat dengan Jamal Mirdad.

4. Angelina Sondakh

Kisruh rumah tangga pasangan selebriti Angelina Sondakh dan Almarhum Adjie Massaid juga santer dikabarkan lantaran Angie memiliki hubungan gelap dengan seorang pria berinisial N. Kabar tersebut mencuat dari pernyataan tersirat dari pengacara kondang Hotman Paris Hutapea saat acara lamaran Anang dan Ashanty tahun 2012 lalu.


Namun sayang, Hotman Paris enggan memilih bungkam terkait isu Angelina Sondakh selingkuh dengan pria berinisial N sewaktu Adjie masih hidup. Sempat dikabarkan pula jika Adjie pernah menegur pria berinisial N tersebut agar tidak mendekati Angie. Tapi, Angie sendiri membantah telah menjalin hubungan dengan pria lain.

5. Inggrid Kansil

Perselingkuhan Inggrid Kansil selama menjabat menjadi anggota DPR periode 2009-2014 tergolong gosip yang cetar membahana. Pasalnya, ia tidak selingkuh dengan sesama anggota DPR atau pria lain seperti artis politikus lainnya. Namun sempat beredar kabar heboh Inggrid Kansil kepergok sang suami sedang berhubungan intim dengan anak tirinya sendiri.


Adanya kabar tak sedap tersebut bermula ketika @triomacan2000 yang berkicau ‘mama dan anak kepergok bapak main kuda-kudaan, istana jadi panas’. Akun yang memang terkenal menebar sensasi tersebut bahkan memajang foto Inggrid bersama sang suami, Menteri Syarief Hasan.

Skandal dan perselingkuhan artis politikus ternyata tidak hanya terjadi pada kelima artis yang telah disebutkan di atas. Masih ada nama artis politikus lain yang juga pernah tersangkut skandal menghebohkan.

Sumber

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?