GuidePedia

0


Psikolog hewan dibuat bingung dengan fenomena aneh, di mana lebih dari 600 anjing melompat tanpa sebab di sebuah jembatan berhantu di dekat Overtoun House, di West Dunbartonshire, Skotlandia.

Tidak ada yang tahu percis kenapa kenapa anjing-anjing itu tiba-tiba melompat kalau berada di jembatan tersebut. Setidaknya, ada 50 anjing baru-baru ini yang melompat sampai mati dari jembatan setinggi 50 kaki itu.

Beberapa penduduk setempat mengklaim bahwa hal itu bisa terjadi karena roh 'Wahite Lady Overtoun' yang sudah mendiami jembatan angker itu selama lebih dari 100 tahun.

Seorang guru filsafat sekaligus agamis, Paul Owens menceritakan kengerian jembatan itu kepada The Sun. Dia menceritakan bahwa ada dorongan yang sangat kuat ketika dia berdiri di jembatan tersebut.

"Sesuatu atau seseorang sedang berusaha untuk mendorong saya dari atas jembatan juga, sama seperti anjing-anjing itu," kata Owens.

Pada tahun 1994, Kevin Moy melemparkan bayinya dan kemudian mencoba bunuh diri di tempat yang sama.

Sekarang, di jembatan itu terpasang papan peringatan yang bertuliskan, "Jembatan Berbahaya. Mohon, menjaga anjing Anda dalam pengawasan."

Anjing bernama Cassie merupakan salah satu anjing yang selamat setelah melompat dari jembatan tersebut. Ketika itu, ia sedang berjalan bersama pemiliknya bernama Alice Trevorror dan anaknya Thomas.

"Kami baru saja keluar dari mobil dan Cassie segera menuju jembatan... dia menoleh, melihat ke atas dan melakukan lompatan," kata Alice kepada Daily Record. Beruntung Cassie selamat setelah melompat dari atas jembatan tersebut.

Berbeda dengan Cassie, seorang bernama Donna Cooper harus menyaksikan kematian anjingnya, Ben, ketika tiba-tiba melompati tembok pembatas jembatan tanpa alasan yang jelas.

"Kaki nya patah, rahangnya patah dan punggungnya patah," kata Donna kepada Mail Online.

Sampai sejauh ini belum ada penjelasan pasti, kenapa banyak anjing yang tiba-tiba melompat dari atas jembatan tersebut. Konon, menurut warga setempat ketika seseorang datang ke jembatan tersebut, perasaan ganjil akan dia rasakan dan seolah merasa ada tangan yang mendorongnya.

Sumber: Mirror 
---- 


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?