GuidePedia

0

Copper Canyon - Anak muda pasti gemar dengan permainan flying fox. Mumpung masih muda, traveler wajib mencoba permainan menantang nyali ini di Copper Canyon, Meksiko. Konon, inilah flying fox terpanjang di Amerika Latin.

Diintip detikTravel dari situs resminya, Kamis (25/6/2015), wahana flying fox raksasa ini membentang sejauh 8.350 kaki atau sekitar 2,5 Km. Pihak pengelola pun mengklaim sebagai salah satu wahana flying fox terpanjang di dunia.

Flying Fox raksasa ini adalah milik pihak pengelola yang namanya cukup panjang untuk disebutkan, Parque de Aventura Barrancas del Cobre. Terletak di Copper Canyon, negara bagian Chihuahua, Meksiko, flying fox tersebut punya ketinggian 450 meter dari atas permukaan tanah.

Ada 2 buah kabel flying fox bersisian dan bisa dipakai traveler. Kecepatan maksimal yang bisa ditempuh traveler muda saat meluncur pun mencapai 135 Km/jam. Jarak sejauh 2,5 Km, bisa ditempuh hanya dalam waktu 2 menit 20 detik. Pasti luar biasa sensasinya!

Tak kurang ribuan traveler datang ke Meksiko untuk mencoba wahana flying fox. Dari yang semula hanya 45.000 orang langsung melonjak hingga 75.000 orang. Tak heran, Copper Canyon masuk dalam kategori atraksi kelas dunia dengan pemandangan yang sangat indah.

Traveler bisa memilih meluncur dari 3 canyon yang berbeda. Apakah Canyon Del Cobre, Tararecua atau pun Urique, semuanya terserah keinginan traveler. Semuanya menantang dan pemandangannya sangat indah!

Traveler yang berminat mesti menyisihkan kocek sebesar 1.000 Peso atau sekitar Rp 930 ribu untuk mencoba flying fox paling hits di Meksiko ini. Selain bisa flying fox, traveler juga bisa melihat kehidupan asli suku lokal bernama Bacajipare yang tinggal di Tararecua Canyon.

Seru sekali (ziprider.com)


Tak hanya traveler pria, traveler wanita pun coba (ziprider.com)


Pemandangan indah Copper Canyon yang bisa dinikmati traveler (ziprider.com)


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?