GuidePedia

0


*dari cerita Tatzky Reza Setiawan di laman fbnya.

Siang tadi, saya memperpanjang sim A saya Polres Kabupaten Bogor,

Saya terkejut saat saya melihat ruang tunggu antrian utk foto,
Saya melihat Live Music! Ya benar live music dan band dua orang itu bernyanyi lagu2 selow.. Wahahaha.. Mantapp...
Jadinya yg abis tes, stress karena panas2 bs sedikit terhibur dsitu.. 

Lalu tb2 ada suara adzan, saya pikir adzan biasa, ttpi ada yg berbeda, saya mendengar pengumuman
"Bagi anggota dan masyarakat beragama islam, mari kita solat berjamaah"

Waduh ada pengumuman tambahannya nih, makin mantap nih!!

Setelah solat kejutan tdk berakhir, shaf2 ternyata penuh, seluruhny yg berseragam.. Dan setelah solat ternyata Pak Kapolres Sonny sndiri memberikan Tausiyah,

Mantap nih orang,,
Isi tausiyahnya begini :

"Gung (briptu) kesini!!
Siap komandan - jawab briptu,

Lalu ditanya sma pak Sonny "kenapa kamu kesini??"
Dipanggil komandan - jawabnya.

"Kenapa kamu g bilang, nanti saja, emang yg gaji saya kamu??"

Yg gaji saya masyarakat Ndan, - jwbnya,

"Yaudah sana kembali"
Siap Ndan --

Lalu si Kapolres melanjutkan tausiyahnya...

"Saya ini cm ditunjuk jadi Kapolres, dan saya pun tidak tau kepastian hidup dari Agung itu bagaimana, tp kenapa dia nurut saya panggil??"

"Intinya bgini, sama manusia yg ga bisa apa2 saja nurut, kita harus lebih nurut ama yg punya hidup yakni Alloh SWT"

DeG!! Wuih, ada kapolres ngomong gini yak, mantap ini Orang.

Ada juga polisi yg baik Alhlaknya kyk gini.

Saya doakan bapak menjadi Kapolri nantinya, sehingga solat berjamaah bs jadi rutinitas selurh umat islam anggota polisi d Indonesia.

Aminn..
Sumber

lanjutin di sini !

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top