GuidePedia

0


Penyanyi Jazz, Andini Aisyah atau yang kerap disapa Andien kini resmi menyandang status istri seorang fotografer jangkung yakni, Irfan Wahyudi alias Ippe. Keduanya yang sudah menjalin asmara selama kurang lebih 2,5 tahun kini akhirnya berakhir di pelaminan di hari Senin (27/4) kemarin.

Sebelumnya, baik Ippe maupun Andien juga sudah melangsungkan pertunangan pada 27 November 2014 lalu. Selain itu setiap orang akan selalu menciptakan kesan yang berbeda di setiap momen pentingnya, begitupun dengan dua sejoli ini dan berikut ini sedikit galeri foto pernikahan super romantis keduanya. So check it out!

1. Unsur Alami

Yang pertama, pasangan muda ini juga memilih unsur alam sebagai salah satu bagian pada galerinya. Kali ini konsep outdoor dengan latar hutan yang asri kentara tengah melingkupi keduanya dalam jepretan kamera. Wanita bernama lengkap Andini Aisyah Hariadi itu terlihat melemparkan tatapan memuja kepada sang pria.Sedangkan Irfan sendiri menatap lurus ke poros kamera pembidik.



Unsur Alam (c) instagram

Andien yang dibalut dress hitam berpotongan mini dengan sepatu putih itu terlihat serasi dengan T-Shirt lengan panjang abu-abu dan celana katun longgar hitam yang menempel sempurna di badan jangkung Irfan. Keduanya tak begitu kontras dengan latar yang didominasi warna hijau, pasalnya warna hitam dan abu-abu sendiri adalah warna netral serta batang-batang pohon pun juga memiliki warna serupa yang mendukung.



Suasana Pernikahaan Nuansa Alam (c) instagram

2. Geng Yang Kompak

Ketika jatuh cinta maka serasa dunia milik berdua, begitulah kata kebanyakan. Namun rupanya hal tersebut tak berlaku bagi pasangan yang melangsungkan pernikahannya di Pine Forest Camp, Exclusive Camping Ground Cibodas, Maribaya, Lembang, Bandung, Jawa Barat ini. Itu terbukti dari salah satu postingan foto dimana keduanya tak keberatan untuk melibatkan dua dari sekian banyak sahabatnya.



Geng Yang Kompak (c) instagram

Keempatnya terlihat begitu bahagia dengan ekspresi yang berbeda-beda. Disitu, kentara sekali bahwa aura kebahagiaan yang terpancar dari diri Andien tak mampu tersamarkan berkat senyum merekahnya. Sepertinya foto tersebut mengisyaratkan bahwa Andien dan Irfan selalu ingin berbagi kebehagiaan dengan para orang terdekat. Disamping itu, mungkin sahabat dalam foto ini memiliki artian bagai sosok terdekat guna membagi suka dan duka.

Suasana pernikahan (c) instagram

3. Romantis Setiap Waktu

Pasangan yang akan melangsungkan resepsinya pada 2 Mei mendatang di Kunstkring Art Paleis, Jalan Teuku Umar 1, Jakarta Pusat ini ternyata tak pernah melewatkan momen-momen romantis dalam kegiatan sederhana di setiap kebersamaan. Sebagaimana terlukis pada postingan gambar candid berikut ini, yang dimana gambar ini diabadikan dan diunggah oleh manajer Andien, Dovie Farrel.



Romantis Setiap Waktu (c) instagram

Foto yang berlatar bangunan seperti hotel lengkap dengan kolam renang serta berwarna monokrom itu menampakkan sosok Irfan yang jangkung dan gagah tengah mengutak-atik kameranya dengan Andien yang senantiasa berada di sisinya guna melihat hasil foto bidikan sang pujaan hati. Keduanya terlihat begitu serasi satu sama lain yaa



Romantisme (c) instagram

4. Candid Romantis

Dara kelahiran Jakarta 29 tahun silam ini ternyata juga memiliki beberapa kesamaan dengan sang suami. Baik Irfan dan Andien sama-sama memiliki selera yang tinggi dalam sense fotografi, mengingat Irfan yang memang menekuni dunia potret-memotret. Candid, begitulah orang bilang, merupakan gaya berfoto yang diambil secara tak sengaja. Hal tersebut juga diterapkan oleh pasangan yang menikah pada 27 April 2015 kemarin.



Candid Romantis (c) instagram

Disitu, terlihat bahwa keduanya tengah terlibat percakapan romantis dengan pandangan dan senyuman yang sama sekali tak teralihkan dari masing-masing paras mereka. Irfan yang duduk di lengan kayu sofa biru itu seolah melingkupi Andien dengan bayangan jangkungnya, serta Andien yang berposisi lebih rendah senantiasa menatap sang suami dengan penuh cinta, oww so sweet.



Candid Romantis (c) instagram

Sekali lagi selamat ya Andien dan Irfan!
Sumber

lanjutin di sini !

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?