GuidePedia

0


Wanita mana sih yang nggak mau dinikahi oleh pria kaya yang bergelimang harta? Hidup dengan kemewahan yang diimpikan banyak orang. Kendati harta bukan jaminan kebahagiaan, namun tak banyak yang menolak saat dipinang oleh pria kaya.

Begitu pula dengan tujuh artis cantik berikut yang dinikahi oleh pengusaha sukses dengan harta yang melimpah.

1. Nia Ramadhani

Kecantikan dan pesona aktris Nia Ramadhani mampu menarik perhatian salah satu keluarga Bakrie yang terkenal sebagai keluarga yang kaya raya dengan harta melimpah. Adalah Anindra Ardiansyah Bakrie atau yang sering dikenal dengan Ardi Bakri, anak bungsu pebisnis terkenal Aburizal Bakrie yang menikahi Nia Ramadhani pada April 2010 yang lalu. Terlahir dari keluarga pebisnis, Ardi sendiri saat ini menjabat sebagai direktur utama tvOne.



Nia Ramadhani (c) iconosquare

Sebelum menikah dengan Ardi Bakrie, Nia Ramadhani merupakan sosok artis muda yang sederhana dan tidak terlalu mewah. Hingga akhirnya, dia bertemu dengan anak pengusaha terkenal dan memutuskan untuk menikah muda. Bahkan, Nia pun tak segan menghentikan karirnya di dunia entertainment. Dan dia pun kini telah menunjukkan dedikasinya sebagai bagian dari keluarga Bakrie.

2. Nuri Maulida

Artis cantik Nuri Maulida sebelumnya sempat akan menikah dengan pengusaha kaya Ferry Setiawan. Namun, pernikahan yang sudah di depan mata tersebut batal lantaran Ferry yang tersandung kasus penipuan. Tak lama kemudian, aktris kelahiran 22 November 1985 ini juga sempat dikabarkan akan menikah dengan bangsawan asal Malaysia yang merupakan kerabat dari suaminya Siti Nurhaliza. Dan lagi, pernikahan tersebut batal menjelang pernikahan dan tanpa adanya alasan yang jelas.



Nuri Maulida (c) iconosquare

Nampaknya, pemeran film Angker Batu ini memang ditakdirkan untuk menikah dengan pria kaya. Setelah dua kali gagal dipersunting oleh pengusaha, Nuri kini menikah dengan Pandu Kesuma Dewangsa yang tak lain merupakan anggota DPRD asal Lampung dan pengusaha terkenal. Tak pelak, sekitar 6 mobil Lamborghini mengiringi Nuri dan Pandu pada acara resepsi yang dilangsungkan pada 11 September 2014 kemarin.

3. Laura Basuki

Pun demikian dengan aktris cantik Laura Basuki yang juga dipersunting oleh pria yang kaya raya. Pemeran utama dalam 3 Hati 2 Dunia 1 Cinta ini dinikahi oleh Leo Sanjaya yang merupakan pengusana jeans dengan branded Lea. Usia yang berbeda 11 tahun tidak menjadi penghalang bagi kedua insan yang melangsungkan pernikahan pada 25 Juni 2011 yang lalu.



Laura Basuki (c)iconosquare

Sebelum menikah, Laura dan Leo sudah menjalin kasih asmara selama 2 tahun lamanya. Bagi aktris yang lahir pada 9 Januari 1988 ini, Leo merupakan sosok yang dewasa dan jujur sehingga membuatnya nyaman. Tak heran, jika berani memantapkan hatinya saat dipinang Leo meski perbedaan usia yang terlampau jauh.

4. Olivia Jensen

Sama halnya dengan Nia Ramadhani, aktris cantik Olivia Jensen Lubis tak ragu untuk menikah muda. Di usianya yang masih 21 tahun, Olivia dipersunting oleh pengusaha batubara yang bernama Arief Purnama. Kendati hubungannya tertutup dan menyembunyikan perihal pernikahannya dengan Arief Purnama, namun pernikahan yang dilangsungkan pada Mei 2014 tersebut terdengar oleh awak media.



Olivia Jensen Lubis (c) iconosquare

Sempat beredar kabar bahwa aktris berdarah Denmark tersebut hamil di luar nikah lantaran pernikahannya yang dilangsungkan secara diam-diam. Akan tetapi, pemeran ‘Mili dan Nathan’ tersebut membantahnya dan mengatakan bahwa menikah diam-diam merupakan permintaan suami. Selain itu, Olivia sendiri ingin diberitakan lantaran karirnya di dunia entertainment, bukan karena gosip.

5. Dewi Sandra

Dua kali menikah dan pernikahannya harus berakhir di pengadilan. Setelah pernikahnnya dengan Surya Saputra dan Glenn Fredly kandas, penyanyi dan pesinetron Dewi Sandra kini melabuhkan hatinya pada Agus Rahman. Pria yang dinikahi Dewi Sandra Killick pada 11 Desember 2011 ini merupakan orang terpenting dalam salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Jakarta.



Dewi Sandra (c) iconosquare

Kesabaran hati Agus Rahman menunggu ‘lampu hijau’ dan perjuangannya membuat pemeran Hana dalam sinetron Catatan Hati Seorang Istri ini pada akhirnya luluh. Meski tidak melangsungkan pesta pernikahan yang mewah, namun hari-hari pasangan Dewi dan Agus dipenuhi dengan hal-hal romantis. Salah satunya, ketika Dewi yang menulis 35 pucuk surat yang berisikan ungkapan cintanya pada saat ulang tahun suaminya yang ke-35.

6. Catherine Wilson

Tak hanya kalangan pengusaha, bahkan bangsawan dan keturunan kerajaan banyak yang jatuh hati pada sosok model berdarah inggris ini. Salah satunya, pesona model cantik Catherine Wilson mampu memikat hati pengusaha sukses Achmad Mucklas Arofat yang memiliki pabrik gula dan peternakan sapi di Australia. Pada tanggal 1 Juni 2012 yang lalu, Catherine dipersunting oleh pengusaha duda beranak satu tersebut di Masjid Pondok Indah, Jakarta Selatan.



Catherine Wilson (c) palingaktual

Namun sayangnya, pernikahan Catherine dan pengusaha sukses tersebut hanya seumuran jagung. Keduanya pun akhirnya memutuskan untuk mengakhiri pernikahan mereka dengan alasan sudah tidak menemukan kecocokan lagi. Dan Pernikahan Catherine dan Mucklas ini hanya bertahan selama 7 bulan saja.

7. Christy Jusung

Setelah bercerai dengan aktor Hengky Kurniawan, Christy Jusung lalu dinikahi oleh duda beranak tiga yang merupakan seorang pengusaha jagung sukses dan terkenal. Meski usia keduanya berbeda 25 tahun, namun ktris kelahiran 12 Desember 1982 ini tak ragu saat dipinang Jay Alatas pada tahun 2013 yang lalu.


Christy Jusung (c) iconosquare

Namun sayang, Christy Jusung harus kembali menjadi janda setelah pernikahannya dengan Jay Abdullah Alatas kandas. Bagi Christy, Jay bukan sosok pria yang tegas dan tak bisa melindungi dirinya. Dia pun juga merasa tertekan sehingga memilih perceraian sebagai satu-satunya jalan atas pernikahan mereka.

Sumber

lanjutin di sini !

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top