GuidePedia

0

Ada insiden yang menimpa Syahrini saat sang artis tampil di acara Malam Puncak HUT 24 SCTV di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (24/8) malam. Pelantun tembang Cinta Sendiri ini terpeleset di panggung ketika tampil bersama dengan para penarinya.

Meski tak sampai tersorot kamera, insiden tersebut membuat terkejut DJ dan beberapa penari latarnya. Lantas seperti apa tanggapan dari Syahrini tentang insiden yang menimpanya ini?

"Penyanyi kalau belum kepleset atau belum jatuh di panggung itu belum sah jadi penyanyi. Kemarin aj di gunung (waktu ke italia) tidur-tiduran, apalagi cuma kepleset di panggung," kilahnya santai. Tentang jatuhnya ini, ia pun mengaku tak merasakan sakit sama sekali.

Wanita kelahiran 1 Agustus 1980 ini memang jago dalam membuat sensasi dan tren baru di masyarakat. Ambil contoh yang terbaru darinya, ungkapan "ciao bella" yang diucapkan dengan gaya super centil dan genit.

"Ekspresi bilang ciao bella itu harus kayak gini. (Agak genit trus saat bilang Ciao Bella lidahnya terjulur pas kata bella)," ungkapnya bersemangat. Ungkapan tersebut populer pasca kunjungannya ke Italia beberapa waktu lalu.

Syahrini pun mengaku tak akan bosan dalam mempopulerkan ungkapan-ungkapan unik lainnya karena ia sadar bahwa dirinya adalah seorang entertainer. "Jadi apa pun yang keluar dari mulut aku ini ya untuk menghibur. Aku nggak punya haters, jadi haters buat aku adalah orang yang paling mencintai aku," pungkasnya.

Seiring dengan makin populernya ungkapan Ciao Bella, Syahrini tak keberatan bila nanti ia dipanggil Bella oleh penggemarnya.




Post a Comment Blogger

Beli yuk ?