GuidePedia

0
First Minister Peter Robinson
  Menteri Irlandia Utara Peter Robinson dikabarkan telah membuat permintaan maaf kepada komunitas Muslim di Islamic Center di Belfastfor, atas dukungannya kepada pendeta yang telah menghina Islam.

“Saya telah berkunjung ke Belfast Islamic Centre. Saya telah diterima dalam suasana persahabatan, dan rasa hormat,” Robison mengatakan hari Rabu (4/6/2014)..
“Saya datang ke sini memperjelas bahwa anggota komunitas Islam adalah bagian yang sangat penting dan dihargai masyarakat kami di Irlandia Utara,” katanya.
“Saya meminta maaf kepada Tuan-tuan, jika sesuatu yang saya katakan melukai Anda semua,” tambah Robinson.

http://news.bbcimg.co.uk/media/images/75014000/jpg/_75014906_pastor.jpg
pendeta pembenci Islam
Sepuluh hari yang lalu Robinson mendukung pendeta James McConnell, yang selama kebaktian gereja mengatakan kepada jemaatnya bahwa Islam agama jahat. “Islam adalah kafir. Islam adalah setan. Islam adalah sebuah doktrin yang melahirkan neraka,” ujar sang pendeta.

Robinson menyatakan bahwa pendeta itu tidak menyebarkan kebencian. Menurut Robinson sang pendeta hanya seseorang yang tengah memberitakan Injil.

Sensus tahun 2011 mencatat ada 49.204 Muslim yang tinggal di Irlandia Utara, naik dari hanya 4000 orang dua dekade lalu.
 
Sumber 
Lihat yg lebih 'seru' di sini !

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top