GuidePedia

0
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjOwvDBhI_0ApKufWQXwxODNiOtfCXaHJ2h1Y-WnE8BWK4ON65t8p3vb68JYTO80sycHJMJ0NR-kb6ipnBXPE1lrZQNHw2BkI0T1qr0WPOVwKunyC-YxnSdEfnWUoWYFR0vyUIu7A/s1600/ya.jpg
Apa yang membuat seseorang enggan melakukan hubungan seks? Pada umumnya, orang akan berpikir tentang sakit kepala atau sedang tidak mood sebagai alasan penolakan. Namun, sebagaimana dilansir The Frisky, ada beberapa alasan yang lucu saat seseorang menolak seks.

Simak berikut ini

Baru dari salon
Anda pasti tahu kan, saat seseorang habis nyalon, pasti bau tubuhnya wangi dan rapi. Di saat seperti ini, pastinya mereka takkan mau melakukan hubungan seks. Karena, takut kehilangan wangi dan kerapian.

Menonton acara televisi
Acara televisi memang dibuat seatraktif mungkin untuk menyedot perhatian pemirsanya. Perhatian ini mampu mengalahkan keinginan untuk bercinta, bahkan ketika partner seks memintanya sekalipun.

Bau kentut
Siapapun orangnya, mau ganteng atau cantik, pasti bau kentutnya. Nah, kentut di saat bercinta? Uh, bisa jadi mood pasangan hilang. Tiba-tiba saja ia enggan untuk bercinta.

Belum bercukur
Sebagian besar orang lebih menyukai apabila pasangan mempunyai rambut kemaluan yang ‘gundul’. Sehingga, saat pasangan lupa mencukurnya, bisa dipastikan mereka akan menolak untuk bercinta.

Tubuh ditumbuhi rambut halus
Ada beberapa orang yang memiliki rambut di beberapa bagian tubuh yang tak wajar. Hal ini kerap membuat mereka enggan melakukan hubungan seks lantaran takut rambut halus tersebut diperhatikan. Padahal, bisa jadi partner seksnya memperhatikannya.

Sembelit
Apa yang terjadi saat di tengah-tengah ‘pertempuran’ tiba-tiba partner seks meminta dipending. Persoalannya, ia sakit perut dan tak tahan lagi untuk melepaskannya.

Tentu tak enak bukan? Daripada menggantung partnernya seperti ‘gunung yang hendak meletus’, biasanya seseorang yang tengah sembelit enggan untuk diajak berhubungan seks. 
 
 Sumber 

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top