GuidePedia

Nama Sudhakar Yadav semakin mendunia. Pria asal Hyderabad, India ini merupakan salah satu desainer mobil yang memiliki bentuk aneh dan unik.

Seperti dilansir Dailymail, Senin 29 Juli 2013, pria berkumis tersebut ternyata telah merancang sekitar 700 mobil, dengan berbagai bentuknya. Desain yang dia buat diinsipirasi oleh benda-benda yang dia lihat setiap hari.

Rancangan pria berusia 43 tahun itu di antaranya bola-bola raksasa, burger, terong raksasa, bola dan pemukul cricket, komputer, kasur, sofa, sampai rokok.



Menurut Yadav, dia kecanduan mendesain mobil unik sejak ia duduk di bangku sekolah, saat masih berusia 14 tahun. Untuk menyimpan semua hasil karyanya, Yadav membangun sebuah museum yang diberi nama 'Sudha Cars Museum'.

"Orang suka mobil yang saya buat, diperkirakan ada sekitar 1.000 pengunjung per hari," kata Yadav.

Untuk setiap mobil yang didesainnya, Yadav harus merogoh kocek sekitar 1.000-1.500 pound sterling atau sekitar Rp15-24 juta.

"Banyak yang membayangkan keluarga saya akan kesal karena waktu yang saya habiskan untuk mobil-mobil ini. Tapi, istri saya justru sangat mendukung. Dia bahkan mendorong dan menyemangati saya untuk terus maju," ujarnya, bersemangat. (kd)

Mobil lainnya boi

 





















 
Dapatkan Wisbenbae versi Android,GRATIS di SINI !Lihat yg lebih 'seru' di sini !

Beli yuk ?

 
Top