GuidePedia

Kotak Pizza bergambar mulut
 
Colgate mensponsori sebuah toko pizza dengan member kotak pizza yang bergambar mulut manusia.

Kemasan sandwich

Sebuah kotak makan yang kreatif ini di desain oleh Emma Smart, dia merupakan salah seorang desainer yang kreatif. Hasil karyanya sudah menerima beberapa penghargaan.

Gelas Coca-Cola Transparan

Sebuah gelas coca cola di desain dengan bagian yang transparan yang dapat menunjukkan seberapa banyak coca cola yang ada di dalam gelas. Good idea!!

Tempat Payung

Bentuk botol wine yang kreatif ini merupakan sebuah tempat untuk menyimpan payung.

Gula berbentuk tetris

Gula padat biasanya hanya berbentok kotak. Namun, gula yang di desain oleh Danil Zdorov ini dibentuk sesuai dengan bentuk permainan tetris. Anda tahu bukan bentuk tetris.

Kemasan teh celup bertema natal

Kantong teh berbentuk Santa Claus dan rusa dalam kemasan teh berbentuk pohon natal menjadi inspirasi tersendiri (cocok untuk parcel natal ni )

Tempat make Up berbentuk senjata

Bosan dengan kotak make up anda yang berbentuk segi empat atau segi lain? Satnya memiliki tempat make up yang berbentuk seperti pistol. Tempat make up ini di rancang oleh artis berbakat, Ted Noten.

Botol Susu

Biasanya sebuah botol hanya memiliki 1 lubang untuk minum, tapi yang ini ada 2!! Botol susu ini didesain oleh Kathleen Hills. Wahhhh… susunya cepat habis

Tempat cat kuku

Cat kuku anda banyak dan suka kececer di meja rias anda??? Jangan khuatir, tempat kuteks yang di desain oleh Pier-Philippe Rioux ini sangat simple dan sesuai diletakkan di meja rias anda..

Botol Beer

Tampak menyeramkan tapi kreatif juga.. sebuah botol minuman yang di desain seperti bentuk tubuh binatang..

Kemasan roti

Bukan bermaksud melecehkan, tapi anda lihat gambar di plastik kemasan itu??? Idea creative ini di desain oleh Envision untuk roti Kohberg . dan sebagian keuntungannya akan disumbangkan untuk sebuah kelompok penderita kanser payudara.

Kotak darak berbentuk Teddy Bear

Pernah ke PM? Bentuk kantong darahnya hanya sebuah persegi empat saja kan?? Kalau kantong darahnya berbentuk seperti teady bear lucu ya..

Dapatkan Wisbenbae versi Android,GRATIS di SINI !
Lihat yg lebih 'seru' di sini !
Follow @wisbenbae

Beli yuk ?

 
Top