GuidePedia

Hai boi, ada peristiwa unik dan juga mencengangkan buat kaskuser yang nggak boleh dilewatin. Ini merupakan 'sesuatu' yang bisa dikatakan sebagai hiburan di awal liburan aing selama tiga hari di Yogya.

Langsung saja boi, aing berangkat pake kereta api dari stasiun senen hari kamis malam (4/4/2013) dan tiba di stasiun lempuyangan jumat (5/4/2013) jam 07.00 pagi.

Ane backpacking-an bersembilan orang bareng temen-temen kampus boi, kondisinya udah capek plus lelah, bahkan ada yang kebelet boker juga soalnya nahan dari Jakarta ke Yogyakarta.

Okeh, sebenernya sebagai backpackersss kita menyalahi aturan sih. Kita ngerental mobil selama liburan di Yogya. Yah maklum ya banyak kepala dan banyak juga tante-tante rempongnya, jadi kita putusin buat nyewa mobil aje deh.

Oke, hari pertama kita ke hotel dulu, katanya mau lunasin DP dan sekalian numpang buang hajat, . Kita belum boleh check in soalnya kepagian, minimal tuh jam 9-an lah yah. Xoxoxo

Lanjut, destinasi pertama yaitu Ketep Pass, sebuah puncak yang diapit antara Gunung Merapi dan Gunung Merbabu meeen. Perjalanannya membutuhkan waktu 15 milyar 10 juta belas maratus marebu niyun niyun menit *halah lebay! , lumayan jauh. Meskipun bisa diakses oleh kendaraan besar maupun kecil tetep ajah, sampingnya jurang. Huhu syereeem abicccc!

Untuk menuju ke Ketep Pass kita lewat Magelang boi. Bentar, bentar...ini mau cerita pemandangan sekitaran Ketep Passnya boi? Udah pernah ngeliat boi...

Butaaan boibutaaan. Zzzzz bukan kaleee...Waiya bukan!
Ane mau kasih tau apa yang kita temui sepanjang perjalanan menuju Ketep Pass, udah nggak sabar ya boi? Emang apaan sih?

Taraaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa



Yakkkk seorang bocah sekolah dasar yang dibonceng Bapaknya dengan posisi sesuka dia dah boi. Foto ini masih 'anget' loh boi, secara diambil sendiri hari jum'at pekan kemarin. Dan tau nggak? Yang tadinya temen-temen aing lelah dan ngerasa belum nyampe-nyampe dari beduk subuh sampek beduk magrib *lebay dibuat ngakak sama keluarga bahagia ini boi! Sumpah anak ini nampaknya sayang banget sama bapaknya boi, dipeluknya, diajak ngobrolah bapaknya meskipun posisi duduknya lumayan berbahaya sih...

At least, secara tidak langsung anak dan bapak ini sudah menghibur kami. Hehe, sekian ya boi. Sorry postingannya jelek, gak mutu, dan bahasanya agak njelimet.

Bye bye
 

Beli yuk ?