GuidePedia

Punya keluarga yang memiliki kualiti sperma kurang baik? Atau bahkan itu masalah yang sedang kamu derita? Jika ya, maka kamu perlu membeli Snowball. Produk yang berbentuk celana dalam (sempak) ini khabarnya dapat meningkatkan kualitas sperma hingga titik tertinggi. Woooowww….


Dibuat oleh Josh Shoemake, lelaki 38 tahun ini mendapatkan idea Snowball dari masalah yang dialami oleh temannya. Ya, teman Josh telah lama tidak memiliki anak. Setelah konsultasi pada dokter, ia kemudian disarankan untuk mendinginkan alat kelaminnya.

Dia mendapatkan saran dari dokter untuk mendinginkan testisnya. Setelah temannya berusaha mendinginkan testis dengan es batu selama berkali-kali, terbukti dia berhasil memiliki anak,” ungkap Josh, seperti yang diwartakan Daily Mail.



Hal itu kemudian membuat Josh dan temannya mengembangkan Snowball untuk digunakan oleh para lelaki yang sulit memiliki anak dengan alasan kualitas sperma yang kurang baik.


 
Celana dalam khusus dengan bahan pendingin berbentuk gel itu pun dijual dengan harga USD 65 – USD 80 /paket. Satu paketnya, Snowball berisi 3 pasang celana dalam yang telah didesain khusus, dengan tiga SnowWedges unik, serta sebuah petunjuk untuk memaksimalkan kesempatan punya anak.

Beli yuk ?

 
Top