GuidePedia

Tahukah kamu bahwa di Hulu.com ada banyak sekali video dokumenter, film, serial TV, dan berbagai hiburan menarik lainnya? Sayang sekali kita dari Indonesia tidak bisa menikmati hiburan tersebut. Secara default kita akan diblokir saat mencoba mengakses Hulu.com



Hal ini tidak terjadi pada Hulu saja, tetapi berbagai situs hiburan lainnya seperti Netflix, BBC, Fox, dll juga memblokir kita. Lalu bagaimana cara mengatasinya?

Wisbenbae sudah pernah membahas beberapa kali cara untuk mengakses berbagai situs hiburan yang diblokir, misalnya saja dengan menggunakan MediaHint atau mengganti DNS milik Tunlr. Hari ini Wisbenbae tambahkan lagi sebuah cara untuk mengakses berbagai situs tersebut dengan mudah, yaitu menggunakan Hola Unblocker.

Untuk menggunakan Hola Unblocker, kamu perlu mendownload Hola Unblocker disini terlebih dahulu:

http://hola.org/unblocker.html

Disitu ada 3 pilihan download yaitu Hola Chrome Extension, Hola Firefox Extension, dan Hola for Windows. Kamu bisa mendownload versi hola sesuai dengan yang kamu inginkan. Dalam tutorial ini, PG memilih mendownload Hola Chrome Extension.




Setelah terinstall, video Hulu yang sebelumnya tidak bisa diakses dari Indonesia menjadi bisa ditonton dengan lancar.







Hola Unblocker tidak hanya bisa digunakan di Hulu saja, tetapi juga di berbagai situs hiburan lainnya seperti Netflix, Pandora, BBC iPlayer, iTV, CBS, Fox, dll.

Tentu saja Hola Unblocker bisa menjadi tambahan amunisi selain MediaHint atau DNS Tunlr yang juga memiliki fungsi serupa.

Kini dengan Hola Unblocker kamu bisa menikmati berbagai video di situs hiburan yang memblokir Indonesia secara mudah. Selamat menikmati :D

Lihat yg lebih 'menarik' di sini !
Follow @wisbenbae

Beli yuk ?

 
Top