GuidePedia


Giovanna Plowman, nama Wanita dalam Video yang Memakan dan Menelan Tampon/Softex (Pembalut Wanita) nya sendiri ini. Dan yang lebih menjijikkan lagi, Tampom tersebut masih dalam keadaan Basah Berdarah. Namun, Tayangan Video yang diupload oleh dirinya sendiri dan telah banyak di Share oleh pengunjung YouTube, kini telah dicekal dan dihapus.

Aksi gilanya tidak berhenti sampai disitu saja, Cewek Edan ini tetap mencari sensasi dengan MengShare Foto Dirinya saat Makan Tampon Berdarah melalui Jejaring Sosial Twitter dan Facebook. Dan Hingga kini dirinya dijuluki sebagai Tampon Girl.


Sahabat kalian tahu Tampon? Bagi cewek pasti sudah Tahu, dan bagi yang belum tahu Tampon Mempunyai Fungsi yang sama seperti Pembalut Wanita ataupun Softex. Namun Tampon dimampatkan (Dipadatkan) menjadi bentuk seperti Tabung Kecil disertai Tali untuk menariknya kembali dari Lubang Vagina.


Cara menggunakannya dimasukkan kedalam Organ Kewanitaan (Liang Vagina) untuk menyerap darah Menstruasi yang Deras. Dan alasan Kenapa Tampon tidak banyak Cewek/Remaja Putri yang memakainya, karena Tampon bagi seorang Gadis sangat tidak dianjurkan. Dampak Penggunaannya di dalam Vagina dapat merusak dan merobek Selaput Dara (Keperawanan). Untuk itulah kebanyakan peminat Tampon rata-rata dari kalangan wanita yang sudah menikah.

di sini gambar luh
si anying aja geleng-geleng pala....

Beli yuk ?

 
Top