GuidePedia

1

geli-geli basah...
Untuk orang biasa babi laut mungkin terlihat seperti makhluk laut yang dihasilkan dari persilangan antara babi dan siput. Untuk beberapa orang lain tampaknya tampak seperti jari manusia yg tumbuh keluar dari mulut makhluk itu. Tapi secara ilmiah, babi laut buruk rupa ini punya nama keren yaitu scotoplanes atau teripang yang termasuk ke dalam genus dari laut dalam Holothurians. Holothurians adalah hewan laut yang mendiami dasar laut. 

Beberapa contoh lain dari kehidupan laut dalam biota laut, termasuk Timun Laut, bintang laut, siput laut, karang, kerang, spons dan bulu babi. Babi-babi Laut mungkin terlihat seperti siput. kerangka dinding tubuh mereka terlihat jelas sebagai batang berduri berbentuk C  seperti ketimun, berukuran panjang 5-10 cm. Mereka memiliki tentakel dan kaki yg berbentuk menyerupai tabung besar. Kaki tabung satunya mungkin tampak seperti dua antena, sedangkan kaki tabung lainnya disusun dalam satu baris di sekitar tepi dasar tubuh.

Institut Kelautan Nasional Selandia Baru, telah berhasil mengumpulkan 30.000 hewan laut dalam termasuk babi laut selama sensus laut Antartika selatan. Babi-babi laut banyak tersedia seluruh dunia kecuali bagian utara Samudra Atlantik , bagian timur Samudera Pasifik, Amerika Tengah dan Selatan

Kirim Babi anda yg lebih jelek di sini !

Post a Comment Blogger

  1. Dasar babi luh ! Di laut dalem ngepet kali ya ?

    ReplyDelete

Beli yuk ?

 
Top