GuidePedia

0
SELAIN dukungan, Linda Amalia Sari juga mendoakan Asyifa Latief bisa mengikuti seluruh kegiatan Miss World 2010 dengan baik. Menteri Pemberdayaan Perempuan & Perlindungan Anak ini terlihat khusyuk membaca surat Al Fatihah untuk kesuksesan Asyifa seusai acara audiensi.

Hari ini, Linda Amalia Sari sangat senang menerima Miss Indonesia 2010, Asyifa Latief di Kantor Kementerian Pemberdayaan Perempuan & Perlindungan Anak. Kedatangan Miss Indonesia 2010 ini rupanya untuk meminta dukungan atas partisipasinya di ajang Miss World yang dihelat di China mulai 1 Oktober mendatang.

“Mudah-mudahan Asyifa bisa mengikuti seluruh kegiatan Miss World dengan baik. Karena kegiatan di sana sangat padat, jadi mental Asyifa pun harus kuat,” ucap Linda mendukung Asyifa saat ditemui di Kantor Kementerian PP & PA, Jalan Merdeka Barat No.15, Jakarta Pusat, Rabu (22/9/2010).

Ketua Umum Kongres Wanita Indonesia (Kowani) periode 2004-2009 ini mengamati, ajang Miss World diikuti banyak perempuan cantik di seluruh dunia. Karena itu, Asyifa bisa memanfaatkan peluang tersebut untuk mempromosikan Indonesia.

“Asyifa bisa menceritakan wajah Indonesia sesungguhnya. Kecerdasan kita (masyarakat Indonesia) dan pesona pariwisata Indonesia yang indah,” sarannya.

Perempuan kelahiran Bandung, Jawa Barat, 15 November 1951 ini juga yakin Asyifa bisa memberikan yang terbaik untuk Indonesia dan dirinya sendiri. Hal itu tidak lepas dari penilaian Linda selama audiensi dengan mahasiswi Universitas Parahyangan Bandung tersebut.

“Asyifa mudah beradaptasi dengan lingkungan dan cepat dalam menjawab pertanyaan. Wajah Asyifa juga Indonesia banget. Mudah-mudahan Asyifa bisa sukses mengikuti ajang Miss World,” puji istri Menteri Perhubungan Agum Gumelar pada Kabinet Gotong Royong ini.

Dalam kesempatan tersebut, Linda juga memberikan apresiasi kepada Yayasan Miss Indonesia dan upaya-upaya yang sudah dilakukan untuk mempersiapkan Asyifa ke China.

“Saya kira ini suatu upaya untuk promosi Indonesia di luar negeri. Apalagi ajang Miss World memberikan kepedulian dalam masalah sosial dan charity. Sehingga kita pun mendukung Asyifa ke ajang Miss World,” tambahnya.

Selain memberikan masukan positif, Linda juga secara khusus mendoakan Asyifa sukses di ajang Miss World. Seusai acara audiensi, Linda meminta kepada seluruh tamu yang hadir untuk mendoakan Asyifa sesuai agama dan kepercayaan masing-masing.

“Bagi yang beragama Islam bisa membaca surat Al Fatihah, atau berdoa sesuai agama dan kepercayaan masing-masing. Untuk Asyifa, selamat dan sukses mengikuti ajang Miss World,” tukasnya.

Seperti diketahui, ajang Miss World akan dihelat di Sanya, Hainan Island, China, mulai 1-30 Oktober mendatang. Mari dukung Asyifa di ajang Miss World 2010!

Sumber Okezone.com



Post a Comment Blogger

Beli yuk ?