GuidePedia

0
TRIBUNNEWS.COM, KARIMUN - Peristiwa maut tenggelamnya kapal KM Imim Jaya GT 06 di perairan Concong, Indragiri Hilir, Riau, yang mengangkut 40 orang rombongan pengantin menyisakan cerita ajaib. Persitiwa ajaib itu dialami Chika (6), bocah perempuan yang selamat dari musibah tersebut.

Kepada anggota keluarganya, Chika mengatakan, kedalaman laut di perairan Concong, Inhil, Riau, hanya setinggi perutnya. Chika yang mengaku tidak bisa berenang juga merasa heran kenapa dirinya tidak tenggelam di tengah-tengah lautan itu. Ia merasakan ada sesuatu yang menahannya dari dalam laut sehingga merasakan air laut tersebut hanya setinggi perutnya, sehingga ia pun bisa leluasa bernapas.

Padahal, saat peristiwa mau tersebut, Chika tidak menggunakan pelampung ataupun benda-benda yang dapat dipakai untuk menahan berat badannya di air. Anehnya, ia bisa terapung di tengah lautan tanpa bantuan satu pun benda.

"Astafirullahulazim, kejaiban masih ada dirasakan di tengah musibah itu. Dari penuturan dua orang bocah perempuan yang selamat kemarin, mereka malah merasakan air laut tersebut hanya setinggi perutnya. Mereka mengaku dari dalam laut, seperti ada yang menahan mereka," ujar seorang warga.

Seperti diberitakan, kapal penumpang yang membawa 40 orang rombongan pengantin dilaporkan tenggelam di perairan Cancong, Pulau Gaung Tembilahan Riau, Selasa (21/9/2010).

Hingga hari kedua pencarian, sudah ditemukan 3 orang penumpang KM Imim Jaya GT 06 asal Tanjungbalai Karimun yang mengalami tenggelam di perairan Concong, Inhil, Riau, Selasa subuh. Mereka adalah Hasimah binti Ismail (34), Fahmi bin Rahmat (2) dan Agustina binti Pakttagesa (35). Sementara sisanya sekitar 6 orang masih dinyatakan hilang.(*)

sumberKirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top