GuidePedia

0
Sapi raksasa di Inggris ini (foto bawah) awalnya sewaktu baru dilahirkan, oleh pemiliknya hendak ditembak mati karena sang pemilik tak menghendaki lagi adanya sapi jantan yang harus dipeliharanya. Namun tiba-tiba muncul “dewa penolong” yang menyelamatkannya. Tetangga si pemilik anak sapi bernama Shaun Layton (laki-laki), mencegahnya dan menyelamatkannya dari maut. Kemudian “bayi” sapi itu dipelihara oleh Shaun Layton bersama anak perempuannya Kim Layton.
-
Kini sapi tersebut yang diberi nama “Trigger the Friesian” tumbuh menjadi sapi raksasa ! Beratnya mencapai hampir 1,2 ton, tingginya 1,96 meter (6 kaki 5 inci) dan panjangnya 4,27 meter / 14 kaki (diukur dari hidung sampai ekor). Sapi ini masih terus dalam pertumbuhan.
-


Shaun Lauyon dan anak perempuannya Kim, tampak sedang memberi makan kepada sang sapi bernama Trigger yang saat baru dilahirkan sempat diselamatkannya.
-
-

Sang “sapi suci” (holy cow) bernama “Trigger the Friesian” berdiri tegak dengan tinggi 1,96 meter dan berat lebih dari 1 ton, sedang diberi makan oleh anak perempuan sang pemilik, Kim Layton.

http://duniasapi.com/wp-content/uploads/2009/08/sapi-raksasa-didorong-400x227.jpg

sumber :http://iwandahnial.wordpress.com/Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top