GuidePedia

0
Boi, cuma mau share, berani ngga naek kopaja/koantas/metromini kayak gini?



Ini foto dijamin bukan repost, soalnya aing ambil sendiri bbrp waktu lalu. Ini kondisi lagi jalan di jalur paling kanan, kebetulan mobil temen aing persis di belakangnya dan aing duduk di samping pak sopir yg sedang mengendarai delmannya

Kalo belum tau apa yg aneh, coba cek di bawah ini
belum ngerti kenapa?:



Ban sebelah kiri belakang cuma satu!!!

Subscribe to wisben.com on blogger by Email

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?