GuidePedia

0
Ini dia inovasi yang ditunggu banyak orang. Kotak kecil ini bisa mengambil energi listrik yang ada di udara sekitar anda. Tentunya, udara tersebut harus mengandung sinyal WiFi agar bisa diambil energi listriknya. Charger tenaga Wifi ini dipamerkan dalam CES (Consumer Electronic Show) 2010.


Pada demonya di stan pameran CES, Alat ini mampu mengisi ulang baterei BlackBerry yang berisi 30% hingga penuh dalam waktu 90 menit. Hanya dengan menggunakan energi listrik yang ditangkap dari sinyal WiFi.

AirNergy memiliki baterei didalamnya, dan setiap anda berada di area yang mengandung WiFi, AirNergy akan secara otomatis terisi ulang. Jelas, alat ini lebih efektif daripada charger tenaga surya yang tidak dapat bekerja pada malam hari. Kecepatan pengisian charger tenaga WiFi ini tergantung dari kekuatan sinyal yang didapatkan, dan tentunya dengan banyak sumber akan semakin mempercepat proses isi ulang batereinya.


AirNergy akan sangat cocok untuk anda yang rumahnya dilengkapi dengan pemancar wifi sendiri. Anda tinggal geletakkan alat ini dan mengambilnya saat sudah penuh, asik kan??

Satu lagi yang luar biasa dari alat ini. alat sehebat ini akan dijual dengan harga $ 40 pada musim panas tahun ini. cukup murah untuk teknologinya yang hebat.
Subscribe to wisben.com on blogger by Email

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?