GuidePedia

0

BANDUNG - Meski sejumlah kalangan mendesak agar Ariel dan Luna Maya segera menikah terkait beredarnya VCD mesum mirip mereka, tanda-tanda Ariel bakal menikahi Luna belum terlihat.
Hal tersebut diungkapkan staf Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Cicadas, Juanda, saat ditemui wartawan, Selasa (15/6/2010).

“Belum ada. Kalau memang Ariel mau menikah di mana pun juga, harus ada rekomendasi dari KUA di daerah dia tinggal. Tapi sampai saat ini belum mengajukan,” kata Juanda,

Juanda mengatakan, surat pengantar tersebut tidak hanya diberikan kepada pasangan yang akan menikah di luar Kota Bandung. Namun, kata dia, untuk pasangan yang menikah di Bandung pun harus membawa surat pengantar.

“Nantinya surat pengantar itu berisi status atau tempat tinggal yang bersangkutan. Cuma sampai sejauh ini belum ada pengajuan dari Ariel,” kata dia.

Berdasarkan wilayah tempat tinggal, Ariel memang tinggal di Kelurahan Antapani Wetan. Sementara KUA terdekat di wilayah tersebut adalah Kecamatan Cicadas yang secara administratif sudah berganti menjadi KUA Antapani.
Subscribe to wisben.com on blogger by Email

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top