GuidePedia

0

Babatpost.com – Wisbenbae.blogspot.com Honda kembali merilis varian terbaru dari Matic retronya yakni Scopy dengan All New Honda Scoopy. Sebelumnya seri Scoopy ini sudah dikenalkan di Bangkok Motor Show 2017.


Pada model terbarunya ini, Honda Scoopy tidak lagi menggunakan velg 14 inch. Sebagai gantinya, All New Honda Scoopy memakai velg terbaru 12 inch. Selain itu, ban tubless baru yang digunakan juga punya ukuran lebih lebar, menghasilkan jarak terendah ke tanah 3 persen lebih tinggi (143 mm) dibandingkan model terdahulu untuk menghadirkan rasa aman dan nyaman bagi pengendara.

“Dengan adanya model baru yang menggunakan velg 12 inch, otomatis Honda Scoopy lama yang velg 14 inch tidak akan kita produksi dan pasarkan lagi,” kata Direktur Pemasaran PT Astra Honda Motor, Thomas Wijaya di peluncuran All New Honda Scoopy, di Jakarta, Rabu (29/3).


Selain ukuran velg yang berubah, model terbaru ini tetap mempertahankan identitas garis bodi, namun sudah berevolusi dengan tampilan yang lebih trendi dan modern. Lampu depan LED Projector baru terintegrasi dengan lampu sein dengan desain oval yang telah menjadi simbol dari Scoopy selama ini.

Presiden Direktur PT Astra Honda Motor (AHM), Toshiyuki Inuma menambahkan, tidak ada perbedaan yang signifikan antara Scoopy yang dipasarkan di Thailand dengan yang di Indonesia. Hanya saja di Negeri Gajah Putih tersebut, Scoopy dijual dengan tambahan nama i (Scoopy i).

“Secara umum hampir saja. Kalau untuk nama, setiap negara memang punya kebijakan sendiri. Di Thailand namanya Scoopy i, sedangkan di Indonesia tetap pakai nama Scoopy,” ujar Inuma.

All New Honda Scoopy memiliki delapan varian warna baru dengan tema sporty, stylish dan playfull. Model ini dipasarkan seharga Rp 17.800.000 on the road (OTR) Jakarta. Dalam sebulan, All New Honda Scoopy ditargetkan bisa terjual 55.000 unit.


Sumber


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?