GuidePedia

0

Jakarta - Pada tanggal 11 Maret 2017, saya melakukan transaksi untuk pembayaran biaya pendaftaran masuk sekolah anak saya di SMPI Al-Azhar 25 dengan menggunakan Mandiri Clickpay.

Namun setelah dua kali mencoba transaksi tetap gagal, sedangkan rekening saya telah terdebet sebesar Rp 307.500 sesaui jumlah biaya pendaftaran.

Mandiri Call 14000 yang saya hubungi menginformasikan bahwa keluhan saya baru diproses pada hari kerja yaitu hari Senin.

Tanggal 13 Maret 2017, saya menghubungi pihak sekolah, ternyata dana tersebut tidak masuk ke rekening sekolah. Call Mandiri 14000, mengatakan bahwa surat keluhan saya akan memakan waktu 14 hari kerja.

Oleh karena itu saya melakukan pembayaran kembali untuk pendaftaran melalui internet Banking, transaksi berhasil dan saya mendapatkan konfirmasi untuk ujian masuk sekolah.

Tanggal 15 Maret 2017, saya menghubungi kembali Mandiri lagi, diinformasikan bahwa keluhan saya telah selesai dan transaksi saya dinyatakan telah sukses.

Tetapi pihak sekolah yang saya konfirmasi memastikan bahwa transaksi yang pertama tidak masuk rekening sekolah, hanya transaksi terakhir yang berhasil.

Dan sampai surat ini saya kirimkan, belum ada kejelasan perihal dana saya yang terpotong padahal dinyatakan gagal transfer. Sedangkan saya sudah berulangkali melakukakan konfirmasi ke pihak sekolah ataupun Bank Mandiri.


Irsyad
irsyad.damlis@gmail.com
087861092755 


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top