GuidePedia

0

Liputan6.com, Wisbenbae.blogspot.com - New York - Samsung Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus hadir dengan layar lebih lapang dari pendahulunya, Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge. Pun demikian, bodinya tak terlihat bongsor dan justru tampak slim dengan layar melengkung di sisi kanan dan kirinya.

Samsung menyebut teknologi mutakhirnya itu sebagai Infinity Display. Ya, layar bezeless belakang ini menjadi perhatian beberapa vendor smartphone, misalnya Xiaomi lewat seri Mi Mix. Galaxy S8 sendiri mengusung layar Super AMOLED berukuran 5,8 inci dan Galaxy S8 Plus 6,2 inci dengan resolusi 2960 × 1440 piksel (QuadHD+).
Infinity Display diklaim menjadi standar baru dari layar yang menawarkan pengalaman mendalam. Walaupun layar besar, bodi smarphone tetap nyaman digunakan meski hanya dengan satu tangan. Bentuknya terlihat memanjang dengan rasio layar 18,5:9. Kamu dapat menikmati konten video layaknya menonton televisi di rumah.

Namun dengan rasio layar tersebut, tak semua konten video kompatibel, sehingga tampilan video terlihat tidak penuh atau seperti ada frame hitam di layar.

Pun demikian, Product Planning Group Samsung Electronics, Seung-min Choi mengklaim bahwa beberapa konten video yang ada di YouTube bisa disesuaikan.

\
Walaupun layar besar, bodi smarphone tetap nyaman digunakan meski hanya dengan satu tangan. Liputan6.com/ Iskandar

"Beberapa konten video di situs berbagi video YouTube dan streaming video seperti Netflix bisa disesuaikan, sehingga tampilannya menjadi penuh (full screen) layaknya menonton televisi," kata Choi usai peluncuran Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus di sebuah restoran di New York, Amerika Serikat, Rabu (29/3/2017) waktu setempat.

Tak cukup sampai di situ, layar Galaxy S8 dan Galaxy S8 juga mengusung teknologi Mobile HDR Premium, yang mampu menampilkan gambar dengan hitam lebih pekat, putih yang lebih terang, dan warna lebih cerah dari layar smartphone kebanyakan.






























Sumber


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?