GuidePedia

0


Liputan6.com, Wisbenbae.blogspot.com Jakarta - Jelang aksi 313 pada Jumat, 31 Maret 2017 besok, kelompok Forum Umat Islam (FUI) yang menginisiasi kegiatan tersebut, mengundang ulama, pemerhati Islam, dan masyarakat umum, untuk jadi peserta. Terlebih, Pembina GNPF MUI Rizieq Syihab akan ikut demo.

"Tidak ada konfirmasi tidak hadir. Insyaallah Habib Rizieq akan hadir," ujar Sekjen FUI Muhammad al Khaththath di Masjid Baiturrahman, Jakarta Selatan, Kamis (30/3/2017).
Menurut Sekretaris GNPF MUI itu, sejumlah tokoh Islam dan nasional sudah terkonfirmasi hadir di aksi 313. Salah satunya adalah mantan Ketua MPR Amien Rais.

"Kita undangan terbuka ulama, habib, tokoh nasional. Kita imbau dapat bergabung dengan peserta aksi. Yang sudah kedengaran konfirmasinya itu Pimpinan Assyafiiyah Abdul Rasyid Abdullah Syafii dan tokoh nasional Amien Rais," jelas dia.

Adapun bentuk aksi 313 yang nantinya akan digelar adalah longmarch dari Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat menuju Istana Negara. Para peserta aksi akan memutar melalui Balai Kota DKI dan Bundaran Patung Kuda.

"Siapa pun yang punya kesempatan untuk hadir, mari tuangkan amar maruf nahi munkar," ujar al Khaththath.


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?