GuidePedia

0


Bintang.com, Wisbenbae.blogspot.com - Jakarta Lama dinantikan para penggemarnya, single duet penyanyi cantik Raisa dan Isyana akhirnya resmi dirilis pada Kamis (30/3/2017). Single berjudul Anganku Anganmu menjadikan kedua penyanyi tersebut menggabungkan ide dan karakter yang berbeda dalam satu karya.

"Aku sih langsung aja, gila mau bikin lagu kayak gimana ya karena aku sama Isyana kan stylenya beda warna suara, inspirasinya beda. Tapi hal itu justru makin menarik buat aku jadi kita makin seru nyari persamaan-persamaan dan referensi-referensi," kata Raisa dalam peluncuran single Anganku Anganmu di Brewerkz cafe, Senayan City, Jakarta, Kamis (30/3/2017).

Senada dengan Raisa, Isyana pun berpendapat sama. Ketika ditawarkan berduet dengan Raisa, pelantun Tetap Dalam Jiwa tersebut tidak menyangka akan bisa berkolaborasi dengan Raisa.

"Aku ngerasa aku dan Yaya (Raisa) punya karakter yang sangat berbeda dari lagu album gimana kita nyatuin karakter beda jadi komposisi yang senada kita pikirin dulu. Kita akhirnya memilih tema tentang saling mendukung sesuatu yang bermakna dan ada pesannya," terang Isyana.


Single Anganku Anganmu, menjadi duet kali pertama Raisa dan Isyana sepanjang karier bermusik mereka di industri musik tanah air. Single tersebut sengaja dibuat secara diam-diam demi memberikan kejutan bagi para penggemar.

"Bikin lagunya di Jakarta, workshop tiga kali. Pembuatan musik digarap Ollipop dari The Kennel Studi. Kita mastering di New York dan penggarapan video klipnya di Swedia," kata Raisa menjelaskan.

Selain resmi merilis single baru, masih ada pula kejutan lain untuk penggemar. Mengusung tema Girl Power dalam liriknya, Raisa X Isyana juga akan memberikan penampilan khusus melalui showcase pada April 2017 mendatang.

Sumber


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?