GuidePedia

0

Jagdish Meninggalkan Gauri Untuk Mencari Anandhi yang Hilang, Gauri Marah

Wisbenbae.blogspot.com– Sinopsis Anandhi kali ini setelah itu Jagdish masuk ke rumah dan melihat Sumitra, Jagdish mencoba menghibur ibunya dan mengatakan jika Anandhi tidak akan melakukan hal buruk seperti ini. Jagdish meyakinkan ibunya akan membawa Anandhi pulang.

Bhairon dan Vasant mendengarnya, namun tidak ada yang merespon perkataan Jagdish. Jagdish pergi, Sumitra percaya jika Jagdish akan membawa Anandhi kembali. Jagdish pergi ke kamar Anandhi dan teringat akan masa lalu kenangan bersama Anandhi.

Sinopsis Anandhi kali ini Madan datang bertemu Bhairon dan Vasant, ia mulai protes lantaran selama ini keluarga Bhairon terlalu memberikan kebebasan untuk Anandhi. Madan mengatakan sebaiknya Bhairon dan keluarga melakukan sesuatu untuk menangkap Anandhi. Bhairon menolak, Madan pergi dengan kemarahan.

Jagdish merasa marah lantaran Bhairon tidak melakukan apa-apa untuk mencari Anandhi. Sementara selama ini demi Anandhi, Bhairon dan keluarga memutuskan hubungan dengan Jagdish yang merupakan anak kandung mereka.


Copyright © Youtube/ ColorTV/ Balika Vadhu

Sinopsis Anandhi kali ini Bhairon sangat marah. Jagdish memutuskan untuk mulai mencari Anandhi sendiri. Ia mendatangi kantor polisi, polisi malah mengejek Jagdish yang memilih wanita lain dan meninggalkan Anandhi.

Setelah itu, Jagdish pergi ke rumah Shravan untuk mencari informasi. Orang tua Shravan mengatakan jika Anandhi telah merayu Shravan dan membawanya pergi. Namun Jagdish merasa tidak percaya dengan apa yang mereka katakan.

Sinopsis Anandhi kali ini jagdish melihat halwa puri di rumah Shravan dan mulai merasa curiga, Jagdish pergi dan merasa jika orang tua shravan telah menyembunyikan sesuatu. Jagdish kemudian pergi ke rumah Gulli. Gulli juga mengatakan jika Anandhi tidak bersalah.


Copyright © Youtube/ ColorTV/ Balika Vadhu

Jagdish terus menanyakan tentang Anandhi pada Gulli, namun Gulli tiba-tiba merasa takut ketika melihat seseorang secara diam-diam memperhatikannya di luar jendela. Jagad merasa Gulli menyembunyikan sesuatu. Jagdish terpaksa meninggalkan Gulli.

Sinopsis Anandhi kali ini di jalan tiba-tiba ada seorang anak memberikan surat. Jagdish membukanya dan terkejut membaca surat Gulli, Gulli mengatakan sedang diancam, jika ia buka mult maka Anandhi akan dibunuh. Gulli juga menuliskan ia melihat penculikan Anandhi dan Shravan, mereka dibawa di rumah terpencil di hutan.

Di rumah terpencil, Anandhi menolak semua yang diberikan padanya. Seseorang memukul Anandhi. Tiba-tiba Het Singh datang bersama Shravan. Het Singh senang melihat Anandhi. Het Sing bekerjasama dengan Shravan.

Sinopsis Anandhi kali ini Het Singh telah merencanakan semuanya dan berjalan dengan baik. Het Singh dendam pada Anandhi dan Kalyani yang telah merusak reputasinya. Di Mumbai, Gauri masih dalam kemarahannya.

Jagdish melihat seseorang sedang mengawasi Gulli, dan terus mengikutinya untuk mendapatkan petunjuk tentang Anandhi. Jagdish mengikuti secara diam-diam. Di rumah terpencil, Anandhi sedang disiksa oleh para preman. Anandhi menjerit dan menolak, preman lainnya datang dan membawa seseorang pergi, Het Singh mengatakan tidak ada yang boleh menyentuh Anandhi.

Sinopsis Anandhi kali ini keesokan harinya Jagdish masih mengikuti preman. Sementara Anandhi dapat melepaskan tali yang mengikatnya dan berhasil melarikan diri. Preman bingung mencari Anandhi. Dalam pelarian, Anandhi sangat dekat dengan Jagdish, namun keduanya tidak saling tahu. Anandhi mencoba lari lagi sampai akhirnya terjebak diantara para preman.

Sumber


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?