GuidePedia

0


Wisbenbae.blogspot,com, Bekasi - Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat, telah mengetuk palu atas gugatan cerai Dea Mirella kepada Roy Hasby. Rumah tangga yang telah mereka jalani selama tiga tahun harus berakhir dengan keputusan cerai.

Sebagai penggugat, Dea Mirella senang permohonan cerainya langsung dikabulkan. Pasalnya, tercatat Dea Mirella baru pertama kali ini menghadiri sidang cerai.

"Memang (keputusannya) sesuai dengan keinginan saya dan Roy, karena ini keputusan bersama. Sudah kami pikirkan dan berusaha (bertahan), ternyata tidak berhasil," kata Dea Mirella, usai sidang di PA Bekasi, Jawa Barat, Senin (14/11/2016).

Keputusan tersebut tetap diketuk oleh sang hakim di PA Bekasi, Jawa Barat meski sidang tak dihadiri oleh Roy Hasby. Dea Mirella pun berharap keputusan ini menjadi yang terbaik bagi dirinya dan Roy Hasby.


"Sudah selesai semua, kami sudah pisah baik-baik, ini keinginan bersama. Semoga kami bisa menjalani hidup kami, dan masing-masing bahagia, bisa silahturahmi dengan keluarga," kata Dea Mirella.

Perceraian dari Roy Hasby menjadi perceraian yang kedua bagi Dea Mirella. Sebelumnya, mantan personel grup Warna itu sempat menikah dan bercerai dengan Eel Ritonga dan dikaruniai seorang anak.



Post a Comment Blogger

Beli yuk ?