GuidePedia

0


Wisbenbae.blogspot.com - Tim sepakbola yang terdiri dari artis-artis Korea 'FC Men' berhasil mengalahkan tim sepakbola artis Indonesia 'Selebritis FC' pada laga persahabatan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (5/11) malam. Pada pertandingan tersebut FC Men keluar sebagai pemenang setelah membekuk Selebritis FC dengan skor akhir 5-3.

Selebrasi Pemain FC Men © Fitri Apriani


Kedua Tim Berpose Sebelum Pertandingan

Pada laga yang digelar di stadion yang memiliki kapasitas 30.000 penonton itu, FC Men berhasil unggul lebih dulu lewat sepakan sang kapten, Junsu pada menit 12. Tiga menit kemudian, Selebritis FC membalas melalui kaki Rifky Al Harsyi.
Tujuh menit sebelum babak pertama berakhir, FC Men kembali unggul atas Selebritis FC setelah Kim Eunhu menceploskan bola ke gawang Selebritis FC. Babak pertama berakhir dengan skor 2-1 untuk keunggulan tim asal Negeri Gingseng tersebut.

Memasuki babak kedua, Selebritis FC langsung tancap gas. Baru 25 detik babak kedua berjalan, pemain Indonesia Rifky Al Habsyi, berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 setelah sepakan kaki kirinya tidak mampu dibendung kiper FC Men. Namun, lima menit berselang FC Selebritis kembali tertinggal setelah Kim Eunhu dari Korea mencatatkan gol keduanya pada malam ini. Skor 3-2 untuk FC Men.


Pemain Selebritis FC mencoba Keluar Dari Kepungan Pemain FC Men

Di menit 58, FC Men harus bermain dengan 10 pemain setelah Kim Eunhu mendapat kartu kuning kedua usai melakukan diving di dalam kotak penalti. Pemain nomor punggung 22 ini sebelumnya telah menyumbang dua gol untuk Korea.

Jika biasanya dalam pertandingan sepakbola ada yang mendapat kartu merah harus keluar lapangan, yang artinya berkurang jumlah pemain. Namun, dalam pertandingan persahabatan kali ini tim FC Men tetap bermain dengan 11 orang.

10 menit sebelum laga berakhir, FC Men berhasil memperbesar keunggulan atas FC Selebritis. Hanya selang enam menit, Seyong dan Sunghak membobol gawang Selebritis FC menit pada menit 80 dan 86. Skor kembali berubah menajdi 5-2.


Pemain FC Men Mencoba Melewati Pemain Selebritis FC
Namun, tidak sampai satu menit, Indonesia memperkecil ketinggalan lewat Darius Sinathrya. Dia mencetak gol setelah mencungkil bola melewati kiper Korea, Jay.

Gol terakhir dari Darius menutup laga persahabatan Korea dan Indonesia. Meski Selebritis FC dikalahkan FC Men 5-3, tapi mereka tetap gembira. Para pemain Selebritis FC juga mengajak Junsun dan kawan-kawan untuk berfoto bersama.

Tim FC Men: Yjy Xia (Junsu), Beast Lee Gikwang, Bigstar Sunghak, K-Much Kiu, Lee Wan, Lee Sigang, Baek Seunghun, Kim Young, Wally, Jo Wanho, Lim Jay, Kang Hansol, Choi Yongin, Oh Minseok, Kang Ho, Kim Eunho, Seo Kyungjong, Myname Seyong, dan Beast Yoon Dujun.

Tim Selebritis FC: Vicky Nitinegoro, Ricky Harun, Ben Kasyafani, Iko Uwais, Darius Sinathrya, Gusti Randa, Vennard Hutabarat, Valentino Simanjuntak, Said Bajuri, Ophan Lamara, Treas Oky, Iwan Saktiawan, Pepen, Rendra Soedjono, Rifky Al Habsyi, Yan Rosyad, dan Nuralim.

Sumber


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?